Pasangan Artis yang Jadi Orang Tua Baru di 2023, Siapa Saja?

Pasangan Artis yang Jadi Orang Tua Baru di 2023, Siapa Saja?
Posted by admin at April 10, 2023

Setiap orang pasti sangat bahagia dikaruniai buah hati. Di tahun 2023 yang sudah berjalan beberapa bulan ini, ada beberapa artis yang menjadi orang tua baru. Kebahagiaan yang terpatri di dalam hati tentu saja tak dapat tergambarkan atau teruraikan dengan kalimat apapun.
 
Lantas, siapa saja pasangan artis yang menjadi orang tua baru di tahun 2023 ini? Cek daftarnya yuk dalam informasi berikut!

Pasangan Artis yang Jadi Orang Tua Baru di 2023

1. Marshel Widianto dan Cesen mantan JKT 48

Pasangan artis yang sedang berbahagia menjadi orang tua baru di 2023 ini tentu saja yang pertama adalah Marshel Widianto sang komedian yang menikah dengan mantan personel grup JKT 48 yaitu Cesen di tahun lalu.

Sempat merahasiakan kabar pernikahannya, keduanya tiba – tiba saja dikabarkan sudah memiliki anak. Kabar tersebut tentu sontak menghebohkan jagad maya.

Banyak orang yang dibuat kaget, tak percaya, dan tentu saja memberi ucapan selamat kepada Marshel Widianto dan Cesen terkait pernikahan yang tertutup dan tentu saja kelahiran sang buah hatinya.

Anak Marshel Widianto dan Cesen diketahui di beri nama ‘Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto’ lahir pada 1 Maret 2023 secara caesar.

Lantas, apa sih arti nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto? Baca : Nama Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48

2. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Sempat mengaku kepincut karena foto – fotonya di instagram, Razi Bawazier secara resmi menikah dengan Vebby Palwinta pada Sabtu, 18 April 2020 lalu. Di awal 2023 ini, keduanya kemudian diberi karunia dengan hadirnya anak kedua yang lahir tepat pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2023.

Anak keduanya ini dilahirkan secara vaginal birth after C-section (VBAC) atau persalinan normal bagi wanita yang sebelumnya melakukan persalinan caesar. Anak keduanya tersebut berjenis kelamin laki – laki dan memiliki berat lahir 3,8 kg dengan panjang 50 cm.

Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memberi nama Omar Razi Bawazier. Wah, selamat ya Vebby dan Razi atas kelahiran anak keduanya.

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pada 2 Maret 2023 lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan muda dengan dua anak karena di tanggal tersebut pasangan ini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki – laki yang diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang.

Lantas, apa sih arti dari nama Arashkaba Muhammad Mbayang? Baca : Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Intip Namanya Yuk!

4. Tasya Kamila dan Randy Bachtiar

Tepat pada awal tahun 2023 ini tanggal 1 Januari, Randy Bachtiar dan penyanyi cilik Tasya Kamila dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan Tasya Kamila berjalan lancar di Rumah Sakit Brawijaya Antasari secara caesar dengan metode ERACS untuk mempercepat pemulihan diri pasca operasi.

Puteri cantik Tasya Kamila dan Randy Bachtiar tersebut diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar. Lantas, siapa arti nama Shafanina Wardhana Bachtiar? Untuk mengetahui arti namanya, baca : Anak Kedua Tasya Kamila yang Lahir Januari, Ini Arti Namanya!

5. Sheza Idris dan Surya Ibrahim

Pada 5 Januari lalu, keluarga Sheza Idris dan Surya Ibrahim juga tengah berbahagia. Pasalnya di tanggal tersebut, Sheza Idris melahirkan seorang bayi mungil nan tampan yang diberi nama Maliki Zahir Ibrahim.

For your information, nama Zahir sebagai nama tengah anak pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim ini menjadi suatu pengingat bahwa anak keduanya ini lahir bertepatan dengan selesainya adzan dzhuhur. Wah, semoga kelak menjadi anak yang soleh dan membanggakan kedua orang tua ya!

Itulah beberapa pasangan artis yang jadi orang tua baru di tahun 2023 ini. Selamat dan semoga mampu mengemban amanah baru dengan menjadi seorang ibu.