Nama Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48

Nama Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48
Posted by admin at March 24, 2023

Kabar mengejutkan datang dari stand up komedian Marshel Widianto yang mengumumkan kabar kelahiran sang buah hati secara tiba – tiba. Tidak diketahui kapan pernikahannya, tiba – tiba saja Marshel Widianto memiliki anak. Begitu kira – kira beberapa respon dan tanggapan dari netizen.

Namun tenang saja, kelahiran sang anak bukan kelahiran di luar nikah kok. Jadi, Marshel Widianto diam – diam telah menikahi Cesen Eks member JKT 48 di tahun 2022 lalu dan kemudian kini sudah dikaruniai anak berjenis kelamin laki – laki.

Yang membuat netizen tak kalah penasaran adalah tentang siapa sih nama anak Marshel Widianto dan Cesen eks member JKT 48 ini? Nah, di sini kita akan berikan informasinya!

Nama Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48

Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48 bersepakat memberi anaknya nama “Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto”

Archie lahir pada 1 Maret 2023, namun memang masih baru diumumkan 19 Maret 2023 karena Marshel mengaku menunggu moment yang tepat untuk membuat pengumuman tersebut agar tidak terjadi huru hara.



Ia juga mengaku mempersiapkan diri untuk mengumumkan tentang pernikahannya dengan sang istri, Cesen. Seperti yang diketahui bahwa publik ramai karena sebelumnya menganggap bahwa Marshel akan menikah dengan Celine Evangelista, namun ternyata tebakan itu semua salah. Marshel telah menikah dengan Cesen eks member JKT 48.
 
Selain karena wajah istri yang cantik, hal yang membuat membuat publik penasaran adalah nama anak Marshel yaitu Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Marshel mengaku ada beberapa nama bintang besar dan pengusaha sukses dibelakang nama sang anak. Siapa sajakah bintang besar dan pengusaha sukses yang menjadi inspirasi nama bagi Archie, putra sang stand up komedian?

Inspirasi nama anak Marshel Widianto

Beberapa kata dari nama sang anak terinspirasi dari nama teman, bintang besar dan pengusaha sukses Indonesia. Hermawan merupakan nama sahabat dari Marshel. Ia dikenal Marshel sebagai orang yang punya ketangguhan dalam mengarungi hidupnya. Hal tersebut dituturkan oleh Marshel ketika diwawancarai host Irfan Hakim dalam sebuah acara talk show.

"Hermawan itu sahabat saya. Dia punya ketangguhan untuk hidupnya," ungkap Marshel Widianto.

Sementara nama Farid dan Gilandy terinspirasi dari nama Raffi Ahmad, Gilang Juragan 99 dan Shandi Purnamasari.
 
Farid merupakan nama tengah dari Raffi Ahmad. Gilandy merupakan singkatan kata dari Gilang dan Shandy sehingga muncul nama Gilandy.

Marshel Widianto mengaku bahwa ada sisipan nama orang – orang sukses tersebut karena ingin mengapresiasi bentuk bantuan, motivasi dan dukungan dari mereka. Ia juga berharap agar kelak anaknya bisa menjadi orang sukses dan orang besar yang berpengaruh terhadap negara seperti mereka.

Arti nama Archie

Sementara nama depan sang anak yaitu Archie diungkap oleh Marshel merupakan nama anak dari Meghan Markle, sehingga ia memilih nama tersebut. Sementara arti dari Archie juga sangat bagus.

Archie sendiri artinya adalah anak panah yang melesat kuat dan jauh. Marshel tentu berharap agar kelak anaknya bisa tumbuh besar menjadi orang seperti arti nama yang diberikan untuknya.

Menyisipkan Widianto

Sebagaimana banyak orang yang turut menyisipkan nama belakang ayahnya sebagai identitas, Marshel juga melakukannya.

Widianto merupakan nama belakang Marshel dan sekaligus menjadi identitas nama ‘keluarga’ bagi sang anak. Menurutnya agar orang mengenali dan tidak lupa tentang Marshel yang merupakan ayahnya.

Baca juga : Menikah dengan Cesen Eks Member JKT 48, Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak

Demikian sedikit informasi yang kami dapat bagikan kali ini terkait nama anak sang stand up komedian, Marshel Widianto dan sang istri mantan member JKT 48 Cesen. Arti namanya bagus banget ya, semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, patuh terhadap papa mama dan pastinya sukses seperti namanya. Selamat Marshel dan istri atas kelahiran sang buah hati.