Menikah dengan Cesen Eks Member JKT 48, Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak

Menikah dengan Cesen Eks Member JKT 48, Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak
Posted by admin at March 24, 2023

Siapa sih yang tidak kenal dengan Marshel Widianto? Sang stand up comedian yang belakangan ini viral karena menggembor – gemborkan hubungannya dengan mantan istri Stevan William yaitu Celine Evangelista ini kini kembali menghebohkan jagad maya.

Ya, pasalnya Marshel Widianto mengumumkan kelahiran sang anak secara tiba – tiba dan mengumumkan juga bahwa dirinya telah resmi dan sah menikah diam – diam bersama sang istri yang merupakan eks member JKT 48, bernama Cesen.

Lantas, benarkah kabar pernikahan tersebut dan seperti apa penampakan dari anak sang komedian Marshel Widianto bersama sang istri? Yuk cek dulu deh beritanya!

Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48

Yaps, bahkan media pun tak mengendus sama sekali kabar pernikahan antara Marshel Widianto dan Cesen. Cesen diketahui merupakan eks member JKT 48 yang memiliki nama asli Yansen Indiani.

Kabar tentang pernikahan keduanya diakui sendiri oleh Marshel Widianto dan diunggah di akun instagram pribadinya @marshel_widianto.
 
Ia mengunggah foto seorang bayi mungil dan lucu berjenis kelamin laki – laki dengan caption :

Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya… (emot)

Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi.

Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.. (emot love)

Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih

Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa

Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini

Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh (emot love)

Seperti postingannya, ia juga tag nama akun instagram sang istri yaitu @ceseniy yang diketahui bahwa akun instagram tersebut merupakan milik Cesen mantan anggota dari JKT 48. Dengan wajah sang istri yang manis, imut, dan cantik sontak warganet beramai – ramai mengunjungi akun instagram Marshel.

Beberapa komentar netizen seolah tidak percaya dengan kelahiran sang buah hati karena sebelumnya Marshel pernah gimmick juga akan menikah dengan Celine Evangelista. Beberapa netizen juga mengaitkan komentarnya antara pernikahannya sekarang dengan pernikahannya dengan Celine Evangelista. Bahkan ada yang berkomentar masih tidak percaya kalau si cantik @ceseniy adalah istrinya dan wajah sang anak yang dipamerkan adalah anaknya.

Wah, ada – ada saja ya netizen dan sang komedian ini!

Tak lupa, Marshel Widianto juga mengunggah foto pernikahan antara dirinya dan Cesen beberapa waktu lalu. Jadi, tak ada yang perlu diragukan ya netizen!

Fun fact, sang anak dilahirkan tepat pada 1 Maret 2023 di RSIA Bunda Jakarta dengan proses kelahiran secara caesar. Namun memang Marshel baru mengumumkannya di tanggal 19 maret lalu.

Kini, Marshel semakin rajin memposting foto sang anak dan kegiatan barunya sebagai papa baru. Ia juga beberapa kali memposting tentang istrinya Cesen di akun sosial media pribadinya.
Diakui kepada media, bahwa semua ini memang sudah dipersiapkan oleh Marshel Widianto. Kapan ia akan mengumumkan pernikahan sampai dengan kapan ia akan mengumumkan kelahiran sang anak, semuanya sudah dipersiapkan.

Selain Cesen Eks member JKT 48 dan Marshel Widianto sang stand up comedian, masih ada pasangan artis lainnya yang baru saja bergembira karena baru melahirkan seorang anak. Ia adalah Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang.

Lantas, diberi nama siapa ya kira – kira anaknya? Baca : Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Intip Namanya Yuk!

Baca juga : Wajib Tahu, Pentingnya Kenaikan Berat Badan Dan Tips Agar Bayi Gemuk Sehat

Demikian sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait hubungan Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48 yang saat ini sudah dikaruniai anak. Sekali lagi, selamat ya dengan kehadiran buah hatinya.