Anak Kedua Tasya Kamila yang Lahir Januari, Ini Arti Namanya!

Anak Kedua Tasya Kamila yang Lahir Januari, Ini Arti Namanya!
Posted by admin at January 24, 2023

Kabar bahagia saat ini tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan juga Randi Bachtiar setelah anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir.

Ya, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mengumumkan bahwa puteri kecil yang sangat mereka nantikan tersebut lahir tepat pada Minggu, 1 Januari 2023. Proses kelahiran tersebut terjadi di rumah sakit Brawijaya Antasari.

Lantas, diberi nama siapa sih anak kedua Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ini? Daripada penasaran, simak informasinya yuk!

Nama Anak Kedua Tasya Kamila dan Artinya

Tasya Kamila ditemani dengan suami, menyampaikan bahwa anak kedua yang sangat dinantikan telah lahir tepat pada tanggal 1 Januari 2023. Proses kelahiran bayi perempuan yang berzodiak Capricorn tersebut terjadi secara Caesar di rumah sakit Brawijaya Antasari.

Anak kedua yang dilahirkan tersebut diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar. Lantas, apa sih arti nama dari Shafanina Wardhana Bachtiar?



Shafa artinya murni suci. Nina artinya perempuan yang ramah dan anggun. Wardhana Bachtiar merupakan nama belakang sang putri yang juga merupakan nama belakang sang suami.

Hal tersebut disampaikan secara langsung dan eksklusif oleh Tasya Kamila dan suaminya sendiri, ditemani dengan putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Tasya Kamila menyebut bahwa kelahiran puterinya tersebut merupakan hal yang sangat dinanti – nantikannya dan merupakan kado terindah bagi diri Tasya Kamila, pasangan dan keluarga di tahun baru 2023 ini.

Wah, semoga ke depannya selalu ada kejutan – kejutan baru yang membahagiakan ya untuk Tasya Kamila dan keluarga.

Tak lupa, Tasya Kamila juga selalu berusaha membagikan aktivitas dirinya dan keluarga di laman Instagram miliknya. Seringkali Tasya Kamila memposting informasi tentang bayinya, apa yang dilakukannya sebagai mama muda dengan dua orang anak bayi.

Tasya juga terkadang membagikan postingan tentang kebahagiannya bersama sang putra dan putri dengan mengetag dan membersamakan Randi Bachtiar sebagai sang suami di postingannya tersebut.

Wah, semoga Bahagia dan sehat selalu ya Tasya dan keluarga. Semoga sang buah hati tercinta dapat tumbuh menjadi anak yang berguna, dan berbakti bagi keluarga, nusa, bangsa dan negara. Semoga Shafanina Wardhana Bachtiar menjadi anak yang sehat!