Daftar Artis yang Akan Melahirkan Anaknya di Tahun 2023, Siapa Saja?

Daftar Artis yang Akan Melahirkan Anaknya di Tahun 2023, Siapa Saja?
Posted by admin at January 07, 2023

Kabar bahagia tentang kehamilan disampaikan oleh beberapa artis di sepanjang tahun 2022 lalu. Beberapa di antaranya diprediksi akan melahirkan buah hati tercintanya pada tahun 2023 ini. Lalu kira – kira siapa saja sih artis yang sedang hamil dan akan melahirkan buah hatinya di tahun 2023?

Nah, di sini kita akan berikan informasi lengkap dan menariknya tentang hal tersebut kepada Anda. Jadi simak yuk!

Daftar Artis yang Akan Melahirkan Anaknya di Tahun 2023

1. Dinda Hauw sedang hamil anak kedua

Sempat mengalami keguguran di tahun 2022, istri dari penyanyi religi Rey Mbayang hamil lagi. Ketika mengumumkan kehamilan tersebut, Dinda Hauw juga memperlihatkan potret baby bump dirinya di depan ka’bah bersama sang suami dan anak pertamanya, Shaka.

Tentu Dinda Hauw sangat antusias ya menyambut anggota keluarga baru mereka di pertengahan tahun 2023 nanti. Kita tunggu saja!

2. Kesha Ratuliu hamil anak kedua

Pada akhir tahun 2022 lalu, Kesha Ratuliu yang merupakan keponakan dari Mona Ratuliu baru saja mengadakan syukuran empat bulanan kehamilan anak keduanya. Meski diakui bahwa kehamilan anak keduanya ini adalah kebobolan, namun Kesha masih merasa sangat bersyukur.

Kesha diperkirakan akan melahirkan anak keduanya pada pertengahan tahun 2023 mendatang. Kira – kira, Zyzy akan punya adik cewek atau cowok ya?

3. Vebby Palwinta hamil anak kedua

Vebby Palwinta juga menjadi salah satu artis yang akan melahirkan anak keduanya di pertengahan tahun 2023 mendatang. Melalui akun instagramnya, Vebby Palwinta mengumumkan kehamilannya tersebut. Selamat ya!

4. Sheza Idris akan melahirkan anak kedua

Sheza Idris sudah dikaruniai buah hati pertamanya pada 2017 lalu. Kini, ia kembali akan dikaruniai buah hati kembali. Sheza Idris mengaku sangat berbahagia dengan kehamilannya kali ini.

Pengumuman tersebut tidak tanggung – tanggung, dibuat di negara Italia dengan latar belakang kastil yang megah. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran ya!

5. Nella Kharisma akan segera melahirkan anak kedua

Kabar Bahagia juga datang dari pedangdut cantik Nella Kharisma. Pada November 2022 lalu, ia dan suaminya Dory Harsa mengumumkan lewat channel YouTube tentang kabar kehamilan Nella yang kurang lebih sudah berjalan selama 5 bulan.
 
Diperkirakan, Nella Kharisma akan segera melahirkan pada pertengahan Februari atau awal Maret 2023. Semoga lancar ya!

6. Acha Sinaga hamil anak kedua 

Setelah cukup lama menjadi ibu satu anak, kini Acha Sinaga kembali akan mendapatkan momongan. Acha dan Andy, sang suami mengaku bersiap menyambut kedatangan anak kedua tepat pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Pasangan ini mengumumkan tentang kabar kehamilan tersebut pada awal Oktober 2022 lalu. Hanya saja memang kehamilan kedua ini perlu sangat dijaga terlebih Acha mengaku sering masuk rumah sakit di kehamilan keduanya ini. Semoga lancar dan sehat ya Acha!

7. Chacha Thakya hamil anak kedua

Awal Desember 2022 lalu, pemain sinetron yang lebih dikenal sebagai Chacha Thakya mengumumkan kehamilannya melalui postingan video di akun instagramnya.

Istri Ricky Perdana ini, memberi kejutan test pack dengan tanda positif kepada sang suami. Sempat kaget tidak percaya, Ricky Perdana langsung kegirangan dengan hasilnya dan langsung memeluk sang istri. Semoga lancar sampai persalinan ya!

8. Syahra Larez akan dikaruniai anak pertama

Syahra Larez baru saja mengadakan pengajian empat bulanan atas kehamilan pertamanya di akhir Desember 2022.

Mengandung di usia masih sangat muda yaitu 21 tahun, Syahra Larez mengaku sedang sangat berbahagia.

Sementara beberapa artis dan selebgram juga sudah ada yang melahirkan di tahun 2022 lalu. Salah satunya adalah Tasya Farasya dan Felicya Angelista. Baca informasi selengkapnya : Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya, Hasan Isa Assegaf

Baca juga : Kado Natal Terbaik! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Intip Namanya Yuk!

Itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan kali ini terkait siapa saja daftar artis yang akan melahirkan anaknya di  tahun 2023. Semoga dapat memperbarui informasi Anda.