Kado Natal Terbaik! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Intip Namanya Yuk!

Kado Natal Terbaik! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Intip Namanya Yuk!
Posted by admin at December 25, 2022

Pada Selasa, 20 Desember 2022 lalu, artis peran cantik yang juga merupakan sahabat Natasha Wilona, Felicya Angelista baru saja melahirkan anak keduanya.

Ya, anak kedua Felicya Angelista yang akrab di sapa Feli ini berjenis kelamin perempuan. Ia sangat berbahagia bersama suaminya, Immanuel Caesar Hito yang juga merupakan seorang pesinetron tampan.

Proses persalinannya pun berjalan haru dan membahagiakan ditemani dengan suami tercinta. Lalu, siapa ya kira – kira nama yang Feli berikan untuk si cantik yang lahir tak lama sebelum hari raya natal tiba ini?

Nama Anak Kedua Felicya Angelista

Anak kedua Felicya Angelista atau Feli diberi nama ‘Zefanya Graneth Emmanuela’. Nama tersebut rupanya didapatkan oleh Feli dari sebuah mimpi. Karena mimpinya tersebut, Feli kemudian tidak jadi menggunakan calon nama lain yang sebelumnya sudah disepakati demi menggunakan nama yang ia dapat dari mimpinya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Felicya Angelista ketika ditemui dalam jumpa pers, 22 Desember 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro, Pondok Jaya, Tangerang.

“Jadi itu sudah mikir tadinya mau aku kasih nama Haleluya guys. Jadi nanti panggilannya tuh Hailey atau Leya”, ungkap Feli.
“Banyak banget usulan nama kita pokoknya. Tadinya juga mau kasih nama Sela, nama panjangnya Selamat Hari Natal” timpa suami, Hito dengan nada bercanda.

Feli pun menyambung, “Banyak banget gitu yang sudah kita pikirin nama – namanya. Terus pas tidur dikasih mimpi, dikasih tahu namanya Zefanya Graneth Emmanuela lengkap gitu sama penulisannya juga aku dilihatin”.

Sampai akhirnya karena mimpi tersebut, Feli dan Hito memutuskan memberikan nama yang saat ini diberikan yaitu Zefanya Graneth Emmanuela.

Dalam kesempatan tersebut, Feli juga mengungkapkan arti nama anak keduanya tersebut. Jadi Zefanya Graneth Emmanuela artinya adalah perempuan yang kuat dan tangguh serta selalu dalam perlindungan dan penyertaan Tuhan.

Fakta Kelahiran Zefanya Graneth Emmanuela

1. Masih sempat menggendong anak pertama

Yaps, sebelum melahirkan dengan kondisi perut yang membesar, Felicya masih sempat menggendong anak pertamanya lho moms!

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Felicya di akun instagramnya.



“Makasih Kaka Bible sayang udah selalu jadi kaka yang baik dan selalu pengertian sama mamoy dan adek di perut. Semakin hari semakin nemplok sama mamoynya, yang bikin mamoy semakin ngerasain kasih sayangnya Bible ke mamoy dan adek.” Tulis Feli di Instagram pribadinya.

2. Melahirkan secara Caesar sebelum natalan tiba

Felicya melahirkan dengan proses Caesar eracs pada Selasa, 20 Desember 2022. Anak kedua Felicya dan Hito tersebut lahir dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 44 cm. Anak keduanya juga lahir dengan sehat dan tak kurang suatu apapun. Selamat ya!

3. Ditemani suami sampai pemotongan tali pusar

Tak ingin melewatkan sedikitpun proses kelahiran sang buah hati, Immanuel Caesar Hito menemani sang istri dari awal proses persalinan berlangsung. Ia pun juga menyakitkan proses pemotongan tali pusar anaknya.

4. Haru dirasakan Feli dan Hito

Meski bukan anak pertama melainkan anak kedua, rasa haru tetap menyelimuti perasaan Felicya Angelista dan Caesar Hito menyaksikan buah hatinya datang dan terlahir ke dunia. Feli juga menuturkan bahwa kedatangan buah hati keduanya ini adalah kado terindah seumur hidup bagi Feli dan Hito, selamat ya!

Oh ya, selain Felicya Angelista, ada juga selebgram cantik berdarah Arab yang melahirkan di penghujung 2022 ini. Ia adalah Tasya Farasya. Wow! Selamat ya!

Mau tahu selengkapnya tentang Tasya Farasya? Baca : Selamat Tasya Farasya, Influencer Cantik yang Kini Jadi Ibu Dua Anak

Baca juga :  Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya, Hasan Isa Assegaf

Jadi itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan di atas menjadi informasi yang membawa manfaat ya moms! Untuk ibu muda yang sedang menanti kelahiran buah hatinya, tetap teguhkan hati Anda moms!