Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan

Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan
Posted by admin at June 16, 2022

Pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mendapatkan kado seorang bayi mungil nan menggemaskan yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Sebelum kita cari tahu fakta tentang bayi mungil satu ini, kita akan membahas dulu tentang lahirnya si bungsu yang sering dipanggil Abubu Acikule Abrakadabra ini.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Kini di bulan Juni si kecil sudah tumbuh semakin sehat dan menggemaskan dengan pipi merah dan wajah bulatnya. Rayyanza yang akrab disapa Abubu Acikule oleh sang ibu dan keluarga kini sudah MP-ASI. Mau tahu seperti apa pertumbuhan Rayyanza?

Tumbuh Kembang Rayyanza Malik Ahmad yang Semakin Menggemaskan

Raffi Ahmad mengatakan kalau nama Rayyanza Malik Ahmad diberikan terbersit begitu saja di pikirannya satu hari sebelum sang putra lahir ke dunia. Jadi benar – benar tidak terlalu banyak persiapan untuk pemberian nama.

Raffi Ahmad hanya memiliki ide nama dan kemudian langsung mengutarakannya pada sang istri dan sang istri pun setuju dengan pilihan suami tercintanya itu. Walau sebenarnya sang istri sudah punya nama tengah untuk anak tetapi Nagita rela nama tersebut tidak dipakai karena pendapat sang suami yang ingin nama tengah anak – anak mereka diberikan sama agar merasa tidak ada perbedaan.

Raffi Ahmad mengaku dalam berbagai acara bahwa dulu Rafathar lahir dulu baru kemudian di susul pemberian nama. Namun sekarang untuk Rayyanza sebelum lahir 1 X 24 jam sebelum dilahirkan dia sudah punya nama.

Arti dari Rayyanza sendiri adalah cahaya ketampanan. Sementara Malik Ahmad merupakan nama yang sama dengan nama tengah dan belakang sang kakak karena Raffi Ahmad memang menginginkan agar nama anak mereka dibuat sama di bagian tengah dan belakangnya.

Sesuai dengan nama yang diberikan, Raffi Ahmad berharap agar kelak Rayyanza dapat tumbuh menjadi pemimpin yang berparas tampan dan memiliki sifat terpuji. Soal nama, Raffi Ahmad mengaku tak ambil pusing dan tak banyak perdebatan khususnya dengan sang istri yang memang diakui Raffi, Nagita adalah wanita yang sangat penurut.

Raffi Ahmadlah yang menentukan nama anak kedua dan ia juga meminta masukan kepada Mama dan orang terdekat untuk mendapatkan nama yang paling bagus dengan makna yang indah untuk sang anak. Akhirnya terpilihlah nama Rayyanza.

Seperti foto – foto yang tampak beredar di sosial media, keluarga sangat sayang kepada si bayi termasuk juga sang kakak. Rafathar benar – benar sayang dengan adiknya itu dan selalu berusaha untuk mencium, memeluk atau menggendong si kecil.

Sesekali Rafathar juga tampak usil dengan adiknya tersebut.  Namun keusilan tersebut tentu hal yang sangat wajar sebagai wujud kedekatan sang kakak dan sang adik.

Meski belum genap berusia satu tahun, Rayyanza bahkan sudah memiliki fans tersendiri lho! Hal tersebut telah diungkapkan juga oleh sang ibu Nagita Slavina dan sang ayah Raffi Ahmad.

Bahkan orang tua mereka juga mengaku sekarang kalah dengan pesona Rayyanza yang sudah banyak fansnya. Lantas, akankah Rayyanza mewarisi kemampuan acting dan kharisma dari orang tuanya yang sudah memiliki banyak penggemar?

Atau bahkan Rayyanza bisa menjadi teman duet podcast untuk kakaknya? Tunggu saja pertumbuhannya ya moms! Pastinya akan semakin lucu dan menggemaskan.

Semoga Rayyanza dan tak lupa Rafathar, semakin mempesona, sehat, tampan, menggemaskan dan tumbuh menjadi anak yang cerdas ya moms!