Daftar Anak Artis yang Lahir dengan Persalinan Caesar

Daftar Anak Artis yang Lahir dengan Persalinan Caesar
Posted by admin at August 25, 2022

Kalau bicara tentang fenomena artis yang melahirkan, memang ada banyak pasangan artis yang memilih melahirkan dengan operasi Caesar. Meski tidak semuanya, namun banyak artis yang memilih jalan lahir melalui operasi Caesar karena satu dan lain hal.
 
Lantas, siapa saja pasangan artis yang bersepakat untuk melahirkan buah hati tercintanya dengan persalinan Caesar? Berikut kami akan berikan nama – nama anak artis yang dilahirkan dengan jalan persalinan Caesar. Cek daftarnya dulu yuk!

Daftar Anak Artis yang Lahir dengan Persalinan Caesar

1. Rayyanza Malik Ahmad

Setelah melahirkan putera pertama mereka Rafathar Malik Ahmad dengan jalan operasi Caesar, mau tidak mau demi keselamatan diri dan bayinya artis yang kerap disapa Gigi itu harus melahirkan kembali dengan operasi Caesar juga.

Sekarang Rayyanza sudah tumbuh menjadi bayi yang cerdas dan sangat menggemaskan. Beberapa kali bahkan Rayyanza terlibat pemotretan. Arti nama Rayyanza juga tak kalah menarik jadi bahan perbincangan. Baca : Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan

2. Ameena Hanna Nur Atta

Bayi lucu, imut dan menggemaskan yang sekarang sering dipanggil sebagai baby Ameena itu lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dilahirkan secara Caesar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah yang menyebutkannya karena mengikuti arahan dokter dan kondisi medis dari Aurel sendiri.

3. Cut Raifa Aramoana

Bayi mungil yang memiliki nama panggilan Moana ini lahir secara Caesar pada 26 Juli 2022. Awalnya Ria Ricis bersikukuh untuk melahirkan secara normal karena hal tersebut memang salah satu yang menjadi cita – citanya.

Akan tetapi karena satu dan lain hal, Ria Ricis dianjurkan dokter untuk melahirkan dengan jalan operasi Caesar dan akhirnya operasi tersebut dijadwalkan pada tanggal 26 Juli 2022 lalu. Operasi dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro, Jakarta.

4. Xarena Zenata Denallie Baharudin

Penyanyi yang terkenal dengan lantunan lagu Lagi Syantik tersebut kini sudah memiliki seorang puteri yang sebelumnya lebih dikenal sebagai baby fruity. Kini bayi tersebut sudah lahir dengan panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm dan lingkar perut 30 cm.

Siti Badriah pun kondisinya sangat baik pasca melahirkan. Proses kelahiran dilakukan dengan jalan operasi Caesar dan bayi tersebut lahir pada pukul 08.29 WIB di tanggal  18 Maret 2022.

5. Puti Sabai Akbar

Pada tanggal 23 Agustus 2022 pukul 08.49 WIB, pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella melahirkan puteri mereka yang diberi nama Puti Sabai Akbar. Kelahiran puteri mereka ini memberikan makna yang sangat mendalam bagi orang tuanya.

Terlebih karena sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni sempat kehilangan puteri kembarnya sebelum sempat menemani kedua orangtuanya di dunia. Proses kelahiran puteri mereka juga dilakukan secara Caesar karena berbagai macam pertimbangan dan faktor.

6. Zayden Kai Callisto

Pasangan artis Lucky Perdana dan Lidi Brugman juga membagikan kabar Bahagia di Instagram mereka masing – masing. Keduanya dikaruniai anak laki – laki yang diberi nama Zayden Kai Callisto.

Proses kelahiran diselenggarakan di RS Bina Medika Bintara pada 1 Mei 2022 selama 20 menit melalui proses operasi Caesar. Wajah – wajah yang sangat berbahagia tampak pada wajah mereka menyambut kedatangan baby yang sangat dinanti – nantikannya.

7. Nadi Djiwa Anggara

Pasangan yang menikah secara beda agama dan bersepakat untuk hidup saling toleransi dan bersikap terbuka membebaskan pilihan agama kepada anaknya tersebut, kini sudah melahirkan sang buah hati yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Sang buah hati yang akrab dipanggil Baby Djiwa tersebut dilahirkan dengan jalan operasi Caesar pada tanggal cantik 02 Februari 2022 lalu. Bayi tersebut lahir dengan berat 2,9 kg dan tinggi 49 cm.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait daftar anak artis yang lahir dengan persalinan Caesar. Semoga tumbuh menjadi anak yang baik, pandai, dan berbakti kepada orang tua serta nusa dan bangsa ya.