Arti Nama Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin yang Cantik dan Unik

Arti Nama Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin yang Cantik dan Unik
Posted by admin at September 08, 2022

Tepat pada hari Jumat, 18 Maret 2022 lalu, penyanyi kondang Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin dikaruniai seorang anak yang sangat cantik dan menggemaskan. Publik tentu dibuat penasaran dengan nama sang anak.

Jadi diberi nama siapa sih anak dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin tersebut? Di sini kita akan membahas selengkapnya beserta arti nama sang buah hati. Mungkin bisa jadi inspirasi lho!

Arti Nama Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin

Pasangan selebriti yang menikah pada 25 Juli 2019 itu kini tengah berbahagia karena dikaruniai seorang buah hati yang sangat cantik jelita tepat pada hari Jumat, 18 Maret 2022.

Meski dilahirkan dengan jalan operasi Caesar, pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin terlihat sangat berbahagia. Puteri kecilnya tersebut lahir pada pukul 08.29 WIB dengan berat 3,8 kg.

Ia memiliki panjang badan 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm. Di channel YouTubenya, pelantun lagu Lagi Syantik dan sang suami memperlihatkan detail wajah sang bayi yang sejak di dalam kandungan dipanggil baby fruity itu.



Pasangan tersebut kompak memberikan anaknya nama yang sangat indah yang berawalan dari huruf X. Ya, nama sang bayi adalah Xarena Zenata Denallie Baharuddin. Lantas, apa arti atau makna dari nama sang buah hati?

Xarena artinya tenang dan berkilauan. Sementara Zenata merupakan nama yang berasal dari bahasa Portugis artinya perempuan atau cahaya. Kemudian Denallie artinya berkeinginan kuat dan berbakat.

Terakhir Baharuddin merupakan nama dari keluarga sang ayah yaitu Krisjiana Baharuddin. Baharuddin sendiri merupakan nama dari bahasa Arab yang artinya siraman agama.

Wow, sangat indah bukan namanya? Kita doakan supaya Xarena Zenata Denallie Baharuddin yang akan dipanggil dengan nama Xarena ini kelak menjadi anak yang berbakti dan berbakat dengan karir yang gemilang seperti arti namanya.

Setelah diumumkan nama dan wajah sang anak, kini Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin seringkali mengunggah potret kebahagiaan dan kebersamaan keluarga kecil mereka di tengah kesibukan yang tengah dihadapi. Semoga selalu sehat dan berbahagia tentunya.

Selain Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin yang sangat Bahagia dengan kelahiran buah hatinya, baru – baru ini pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni juga sedang Bahagia dengan kehadiran puteri kecilnya yang merupakan anak keempat.

Siapa nama puteri Irish Bella dan Ammar Zoni dan apa sih arti namanya? Baca : Arti Nama Anak Perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni, MasyaAllah Cantik!

Baca juga : Tips Memilih Nama Anak Untuk Pasangan Muda

Demikian sedikit informasi yang kami dapat sampaikan terkait arti nama anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Semoga menjadi inspirasi nama untuk mama dan papa di luar sana.