Arti Nama Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Bagus Banget Ya!

Arti Nama Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Bagus Banget Ya!
Posted by admin at June 21, 2022

Pasangan yang menggelar lamaran pada Oktober 2019 dan kemudian menikah pada bulan Desember di tahun yang sama ini melahirkan seorang anak berjenis kelamin putra tepatnya pada hari Jum’at 28 Agustus 2020 melalui operasi Caesar.

Kini anak Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah berumur hampir 2 tahun dan tumbuh besar menjadi anak yang sehat, lucu dan lincah. Lantas, apa sih arti nama dari anak pasangan artis ini?

Arti Nama Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pasangan artis ini memberikan anak pertamanya nama Keene Atharrazka Adhitya. Si kecil yang bahkan belum genap berumur 2 tahun ini sudah dibuatkan akun Instagram sendiri lho jauh – jauh hari sebelum si kecil lahir. Akun Instagram untuk sang anak diberi nama keeneatharrazka.

Followers Athar bahkan sudah banyak sekarang. Namun tentu saja bukan si kecil yang menggunakan akun instagramnya tersebut. Melainkan papa dan mamanya yang memanage atau memaintenance akun sang buah hati.

Banyak foto – foto lucu nan menggemaskan yang dibagikan Citra Kirana dan Rezky Aditya berkaitan dengan sang anak di Instagram pribadi yang ditujukan untuk sang anak tersebut.

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersepakat memberikan nama panggilan Athar untuk si kecil. Lantas, apa sih arti nama anak pasangan artis ini?

Kita bedah arti nama sang buah hati satu per satu. Untuk nama Keene, merupakan nama yang berasal dari bahasa Jerman. Keene dalam bahasa Jerman berarti tegas atau tajam. Kemudian Atharrazka merupakan nama bernuansa Islami yang artinya rezeki yang bersih atau keberuntungan yang hakiki.

Sementara Adhitya merupakan nama belakang dari sang ayah yaitu Rezky Aditya. Jadi nama lengkap dari Keene Atharrazka Adhitya artinya laki – laki yang tegas dan memiliki keberuntungan dan rezeki yang hakiki atau melimpah.

Wahh arti nama yang sangat bagus ya moms! Kita doakan saja semoga nama sang buah hati dapat menjadi jalan dan doa dari orang tua terhadap masa depan sang anak. Semoga tumbuh menjadi anak sesuai nama yang diberikan ya.

Atas kelahiran baby Athar banyak ucapan selamat yang dikirimkan dari para sahabat artis. Menariknya lagi, kelahiran baby Athar tak jauh berbeda dengan kelahiran anak dari sang kakak yaitu Erica Putri. Untuk nama anak sang kakak Zeev Andrea Zee.

Arti namanya juga tak kalah bagus. Wah, semoga anak Citra Kirana dan Rezky Aditya sekaligus anak dari sang kakak Erica Putri dan suami bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan pastinya membanggakan kedua orang tua.
 
Selain pasangan artis ini, masih banyak pasangan artis lain yang juga baru saja berbahagia dengan kedatangan buah hatinya. Sebut saja Raffi Ahmad yang sangat bersuka cita menyambut sang anak kedua yang diberi nama Rayyanza.

Mengenai informasi nama sang bayi anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baca : Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan

Oh ya ada yang ingin memberikan nama untuk sang buah hati yang hendak lahir? Jangan lupa selalu cek informasi terupdate dari kami ya dan dapatkan banyak inspirasi nama yang unik, indah, memiliki arti yang menarik di sini.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan terkait arti nama anak Citra Kirana dan Rezky Aditya. Semoga nantinya pasangan ini diberikan kebahagiaan anak kedua sebagai teman main Athar.