Selamat Tasya Farasya, Influencer Cantik yang Kini Jadi Ibu Dua Anak

Selamat Tasya Farasya, Influencer Cantik yang Kini Jadi Ibu Dua Anak
Posted by admin at December 22, 2022

Minggu, 20 November 2022 lalu influencer cantik Tasya Farasya tengah sangat berbahagia. Pasalnya pada tanggal tersebut, lahir anggota keluarga baru mereka yang berjenis kelamin laki – laki. Momen persalinan Tasya Farasya tersebut diabadikan dan diunggah juga di akun Instagram pribadinya.

Namun sama seperti sebelum – sebelumnya yang tidak mempost foto buah hati mereka, hal yang sama juga dilakukan oleh Tasya Farasya terhadap anak keduanya ini. Ada beberapa fakta juga terkait kelahiran sang anak kedua Tasya Farasya, apa saja?

Fakta Kelahiran Anak Kedua Tasya Farasya

1. Sering melakukan pemotretan

Ya, sejak kehamilan pertama sampai kehamilan kedua memang tidak pernah sedikitpun disia – siakan oleh Tasya Farasya. Banyak pemotretan demi pemotretan yang Tasya Farasya lakukan. Ia pun tampil cantik dengan berbagai model baju yang dipublikasikan dengan baby bump kecenya di akun Instagram pribadinya.

2. Pemotretan bersama bayi tapi tidak memperlihatkan wajah

Beberapa hari setelah melahirkan, bayi anak kedua Tasya Farasya juga terlibat pemotretan bersama sang kakak, Maryam atau yang lebih dikenal sebagai Ayang.

Meski begitu, Tasya Farasya tetap tidak membocorkan sedikitpun tentang bagaimana wajah sang anak. Pemotretan pun diunggah di akun instagramnya dan diabadikan dalam video di kanal YouTubenya dengan menutup wajah sang anak baik Ayang girl atau Ayang boy (panggilan Tasya untuk anak pertama perempuan dan anak kedua laki – laki).

3. Melahirkan ditemani sang suami

Dalam proses melahirkan yang dilalui oleh Tasya Farasya tersebut, terlihat juga bahwa sang suami hadir dengan setia disampingnya.

Sang suami terlihat selalu ada dan raut wajahnya pun sangat berbahagia. Hal tersebut tertangkap pada beberapa potret yang diabadikan.

4. Diberi nama yang sangat diimpikan sang suami

Tasya Farasya menyebut bahwa dirinya dan sang suami memiliki cita – cita pemberian nama jika bayi yang dilahirkan adalah laki – laki atau jika memiliki anak laki – laki. Karena sekarang harapan tersebut dikabulkan oleh Tuhan, maka tentu nama tersebut menjadi nama yang diberikan untuk sang buah hati.

Nama yang sangat diidamkan oleh sang suami dan Tasya Farasya untuk buah hatinya. Lalu, siapa sih nama yang diberikan oleh Tasya Farasya untuk buah hatinya tersebut?

Baca : Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya, Hasan Isa Assegaf

5. Mama Ala hadir dalam moment melahirkan Tasya Farasya

Terkenal sebagai keluarga cemara, mama Ala tidak meninggalkan moment berharga bagi sang putri tersebut. Terlihat dalam beberapa potret yang menangkap bagaimana wajah Mama Ala berseri ketika cucu laki – lakinya tersebut bisa dilahirkan dengan sehat dan selamat.

Wah, selamat ya Tasya Farasya! Semoga sang buah hati tumbuh menjadi anak yang soleh dan membanggakan keluarga.