Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Berbahagia Atas Kelahiran Puterinya

Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Berbahagia Atas Kelahiran Puterinya
Posted by admin at August 29, 2022

Kabar bahagia diumumkan oleh pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya sedang sangat berbahagia karena buah hati ke-empatnya telah lahir dan berjenis kelamin perempuan.

Setelah sempat panik karena buah hatinya tidak kunjung menangis ketika lahir, kini Ammar Zoni dan Irish Bella dapat bernafas lega karena buah hatinya dinyatakan sehat dan normal oleh dokter. Seperti apa potret kebahagiaan keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni?

Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai seorang buah hati kembali berjenis kelamin perempuan. Ia lahir pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 8.49 WIB di RSIA Bina Medika.

Detik – detik bahagia setelah kelahiran bayi mungil mereka telah diposting oleh Irish Bella dan Ammar Zoni melalui akun instagramnya.

Mereka menyebutkan bahwa kelahiran puteri mereka ini merupakan kelahiran anak keempat. Publik yang tidak mengikuti kisah perjalanan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni dari awalpun dibuat bertanya – tanya, mengapa anak ke-empat?

Cerita anak pertama dan kedua

Sebelum anak ketiga dan keempat lahir, ternyata Irish Bella dan Ammar Zoni hampir sempat memiliki dua orang puteri sekaligus alias mendapatkan kehamilan kembar. Hanya saja kehamilan kembar tersebut tidak berjalan mulus karena Irish Bella mengalami keguguran sesaat sebelum bulan kelahiran tiba.

Irish Bella dan Ammar Zoni harus mengikhlaskan kepergian dua puteri kembarnya tersebut pada tanggal 6 Oktober 2019 lalu ketika usia kehamilannya sudah menginjak 7 bulan. Kondisinya sang bayi kembar meninggal di dalam kandungan sehingga operasi Caesar untuk mengeluarkan bayi kembarnya pun harus dilakukan.

Sebelum kejadian tersebut, Irish Bella sempat mengalami pendarahan dan hal tersebut diketahui setelah pemeriksaan berdasarkan USG dilakukan. Tentu kepergian puteri kembarnya tersebut menyisakan kepedihan yang sangat mendalam.

Mereka pun menamai kedua bayi kembarnya tersebut dengan nama yang sangat cantik untuk dituliskan di tempat peristirahatan terakhir mereka. Namanya yaitu Aiona Aisyah Bella Akbar dan juga Aiora Khadijah Bella Akbar binti Muhammad Amar Akbar.

Beruntungnya sekarang semua kesedihan yang sempat dirasakan dulu kini sudah terganti dengan kehadiran anak ketiga berjenis kelamin laki – laki yang sekarang sudah cukup besar beserta kelahiran anak keempat berjenis kelamin perempuan ini.

Baik Irish Bella dan Ammar Zoni pada awalnya hanya sama – sama mengunggah dua foto. Foto pertama yang diunggah adalah saat Ammar Zoni mendekap bayi mungilnya tersebut untuk pertama kalinya di pelukan. Sementara foto kedua hanya Nampak telapak kaki bayi mungil tersebut.

Nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni

Selain soal rupa yang juga dinanti – nantikan oleh penggemar dan netizen di jagad maya adalah soal nama anak. Meski awalnya nama sang puteri masih dirahasiakan, namun sekarang nama untuk sang puteri sudah diumumkan.

Berdasarkan kesepakatan antara Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni, sang puteri diberi nama sangat cantik yaitu Ara Puti Sabai Akbar.

Unggahan kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni

Sebagai ungkapan kebahagiaan keduanya, Irish Bella dan Ammar Zoni kompak dalam memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui akun instagramnya masing – masing. Kebahagiaan tersebut terasa dan bisa dirasakan juga oleh netizen dan penggemarnya.

Tak lupa dalam unggahannya, Irish Bella dan Ammar Zoni juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tim dokter yang telah membantu persalinan mereka. Sama seperti kelahiran anak sebelumnya, pasangan muda yang sebelumnya sempat melakukan sesi foto kehamilan ini juga mengungkapkan doa sekaligus harapan mereka kepada puteri mungilnya itu.

Tak hanya Irish Bella dan Ammar Zoni yang berbahagia, beberapa pasangan artis lain juga berbahagia atas kelahiran buah hati tercintanya. Siapa saja mereka? Baca : Daftar Anak Artis yang Lahir dengan Persalinan Caesar

Itulah sedikit informasi yang kami dapat sampaikan terkait kelahiran anak artis yang baru saja terjadi yaitu anak Irish Bella dan Ammar Zoni.