Nella Kharisma dan Dory Harsa Baru Dikaruniai Anak Kedua, Intip Nama dan Artinya

Nella Kharisma dan Dory Harsa Baru Dikaruniai Anak Kedua, Intip Nama dan Artinya
Posted by admin at April 27, 2023

Pasangan penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa sedang berbahagia di tahun 2023 ini karena tahun ini keduanya kembali dipercaya untuk mendapatkan momongan. Ya, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikaruniai anak kedua.

Anak keduanya tersebut berjenis kelamin perempuan dan lahir di Rumah Sakit JIH Solo tepatnya pada 23 Maret 2023. Tanggal yang cantik ya!

Lantas, siapa sih nama anak kedua pasangan penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa? Berikut kami akan berikan informasinya!

Nama Anak Kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa

Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa memberi anak keduanya nama Kenes Nara Madaharsa. Nama tersebut memiliki kesan yang cantik, anggun dan memikat. Lantas, arti namanya apa sih?

Nella Kharisma dan sang suami, tak lupa membeberkan arti nama puterinya tersebut. Arti nama Kenes Nara Madaharsa sebagai berikut :

  • Kenes berarti lincah.
  • Nara artinya gadis.
  • Madaharsa artinya kemuliaan.

Ya, tentu saja Nella Kharisma dan sang suami ingin agar anaknya kelak tumbuh menjadi anak yang sesuai namanya. Menjadi gadis yang lincah dan diselimuti kemuliaan dalam hidupnya.

Sebagai informasi, bayi mungil berjenis kelamin wanita tersebut lahir dengan jalan kelahiran normal tepat pada tanggal cantik 23 Maret 2023 di rumah sakit JIH Solo.

Berikut sederet fakta tentang anak kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa :

1. Proses persalinan yang lancar 

Meski bukan persalinan secara caesar, Nella Kharisma dapat melahirkan dengan proses yang lancar. Dibantu dengan dokter yang sigap, dan suami yang memberi semangat tentu saja Nella sangat bersyukur karena kembali dipercaya Tuhan mendapatkan momongan.

2. Sempat mengira anak keduanya laki – laki

Dory Harsa mengatakan bahwa ia sempat mengira anak kedua yang dikandung sang istri berjenis kelamin laki – laki. Bukan karena tidak melakukan tes USG, namun karena Dory Harsa memang tidak mau dokter memberi tahu dirinya dan sang istri tentang jenis kelamin buah hatinya.

Dory Harsa ingin kelahiran anak keduanya ini menjadi surprise untuk dirinya dan Nella Kharisma. Karena tidak mengetahui jenis kelamin sang anak, oleh karenanya Dory Harsa yang merasa anak yang dikandung istrinya laki – laki maka peralatan bayi yang disiapkan pun berwarna serba biru.

Beberapa alasan yang melatarbelakangi pemikiran Dory Harsa tentang jenis kelamin sang anak waktu itu bukan hanya karena sang dokter yang tidak diperbolehkan memberi tahu jenis kelamin sang puteri, melainkan juga karena anggapan atau perasaan Dory Harsa sendiri lantaran Nella Kharisma doyan makan di kehamilan keduanya.

3. Lagu kedua sebagai lagu persembahan untuk sang anak

Anak keduanya ini disambut dengan gembira oleh pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Selain mempersiapkan berbagai macam peralatan dan perlengkapan, Nella Kharisma dan Dory Harsa juga mempersembahkan sebuah lagu untuk sang anak.

Lagu tersebut dirilis resmi pada 30 Maret 2023 lalu. Lagu tersebut berjudul Dadi Dungo yang dalam bahasa Indonesia berarti Jadi Doa. Lagu tersebut ditayangkan di YouTube channel Nella Kharisma. Bagi pecinta lagu Nella Kharisma, jangan lupa nonton ya!

4. Segera kembali bekerja

Dory mengatakan bahwa meski baru saja melahirkan, ia tak pernah melarang istrinya untuk tetap berkarya. Dory juga mengatakan bahwa setelah masa pemulihan, Nella akan kembali manggung.

Meski mengizinkan sang istri tetap berkarya dan kembali berkarya tak lama lagi pasca pemulihan, namun Dory tetap berharap Nella tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Selain Nella Kharisma dan Dory Harsa, pasangan artis siapa lagi ya yang dikaruniai momongan? Cukup banyak pasangan artis yang dikaruniai momongan di 2023 ini, termasuk salah satunya Sheza Idris dan sang suami. Baca : Nama Anak Kedua Sheza Idris dan Surya Ibrahim, Ini Artinya!

Demikian sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait kabar kelahiran anak kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa. Semoga memperbarui informasi Anda.