Nama Lengkap Anak Dea Ananda dan Artinya

Nama Lengkap Anak Dea Ananda dan Artinya
Posted by admin at April 05, 2023

Masih ingat dengan penyanyi cilik Dea Ananda yang lagu – lagunya selalu diputar di hari raya lebaran? Ya, bagi Anda kelahiran 90-an pasti tak asing dengan artis cilik Dea Ananda yang kini sudah dewasa dan bahkan sudah menikah.

Setelah menanti buah hati lebih dari 12 tahun pernikahan, kini Dea Ananda resmi menjadi seorang ibu. Lalu siapa sih nama anak Dea Ananda dan apa jenis kelaminnya? Kita akan bahas dalam informasi berikut ini!

Nama Lengkap Anak Dea Ananda dan Artinya

Dea Ananda merupakan penyanyi cilik yang juga adalah pasangan anggota grup band Nidji yaitu Ariel. Keduanya menikah pada 2009 silam dan diketahui sudah sekian lama menanti buah hati.

Keduanya kemudian dikaruniai anak pada 14 Juni 2022 lalu. Ya, penantian 12 tahun lamanya kini sudah terbayar dengan kehadiran seorang putri cantik buah hati keduanya.

Melalui akun instagram @dea_ananda, Dea Ananda mengungkap siapa nama buah hatinya tersebut. Diketahui bahwa tertulis di akun instagram @dea_ananda bahwa nama anaknya adalah “Sanne El Azhar”.

Lantas, apa sih arti nama Sanne El Azhar yang merupakan nama lengkap buah hati Dea Ananda dan Ariel Nidji tersebut?



Ditulis pada postingan akun instagram Dea Ananda, bahwa arti nama buah hatinya yaitu :

Sanne : artinya bunga Lily
El : merupakan singkatan nama yang diambil dari nama sang ayah yaitu Ariel. El juga berarti Allah yang maha kuat.
Azhar : diambil dari nama belakang Ariel lagi yang artinya bersinar atau bercahaya terang atau cemerlang.

Ada beberapa hal menarik juga yang menjadi sorotan publik tentang anak Dea Ananda yang dilahirkan pada 14 Juni 2022 lalu itu, bukan hanya soal namanya.

Berikut beberapa hal menarik tentang puteri cantik Dea Ananda yang sempat menjadi sorotan publik :

1. Anak pertama yang dinanti – nantikan

Ya, netizen terharu dan sekaligus bangga dengan kesabaran pasangan artis Dea Ananda dan juga Ariel Nidji ini karena keduanya sangat sabar menanti kehadiran buah hatinya bahkan selama lebih dari 1 dekade atau 12 tahun lamanya.

2. Memiliki bayi melalui program bayi tabung

Dea Ananda juga tidak menampik bahwa keberhasilannya sekarang memiliki seorang bayi bukan hanya karena ia menunggu anugerah Tuhan saja. Melainkan karena pasangan ini juga berusaha untuk mendapatkan momongan.

Salah satu usaha yang dilakukan adalah ikut dalam program bayi tabung. Bersyukurnya, program bayi tabung yang diikutinya tersebut membuahkan hasil yang sangat baik. Puterinya tersebut lahir di RSIA Grand Family, Pluit, Jakarta Utara dengan keadaan sangat sehat.

3. Ikut kelas merawat bayi

Menjadi ibu baru yang sangat excited menanti kehadiran calon buah hati tidak membuat Dea Ananda dan Ariel Nidji berdiam diri saja. Keduanya mempersiapkan banyak hal untuk menyambut sang buah hati.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan ikut dalam kelas merawat bayi. Dea Ananda sangat berharap, dirinya dan suami bisa merawat bayinya dengan baik melalui tangan mereka sendiri sehingga tidak 100% mengandalkan pengasuh.

4. Melahirkan secara caesar

Banyak ibu baru yang sebenarnya sangat ingin melahirkan secara normal. Namun karena satu dan lain hal, termasuk juga dengan Dea Ananda ia akhirnya melahirkan secara caesar sesuai anjuran dokter.

Baca juga arti nama anak Marshel Widianto : Nama Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks Member JKT 48

Kini, Dea Ananda dan sang suami tentu saja sedang sangat berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Wah, semoga selalu bahagia dengan keluarga kecilnya ya! Semoga Sanne juga tumbuh menjadi anak yang baik, cantik, dan patuh terhadap orang tua. Selamat!