Nama Anak Ketiga Virgoun dan Artinya, Cek Yuk!

Nama Anak Ketiga Virgoun dan Artinya, Cek Yuk!
Posted by admin at May 12, 2023

Menikah dengan mantan personel girlband Bexxa, Virgoun kini dikaruniai tiga orang anak bersama sang istri. Virgoun juga terhitung menjadi mualaf, namun ia mengaku menjadi mualaf bukan karena untuk menikahi mantan personel girlband Bexxa, Inara Rusli tersebut.

Virgoun mengaku mualaf karena pilihannya sendiri. Adapun nama anak ketiga Virgoun sangat unik sama seperti nama anak pertama dan kedua. Virgoun mengaku nama anak ketiga ini penuh dengan doa dirinya dan sang istri.

Penasaran siapa nama anak ketiga Virgoun dan Inara Rusli? Cek informasinya ya!

Nama Anak Ketiga Virgoun dan Artinya

Terlepas dari gonjang – ganjing rumah tangga yang menimpa pasangan Virgoun dan Inara Rusli saat ini, Virgoun dan Inara Rusli sempat sangat berbahagia karena rumah tangga keduanya dikaruniai banyak keberlimpahan.

Bukan soal harta, melainkan tentang cinta dan kasih sayang yang Allah SWT berikan lewat kehadiran anak yang lengkap. Pasangan Virgoun dan Inara Rusli kini sudah memiliki tiga anak yang berjenis kelamin perempuan dan laki – laki.

Anak ketiga Virgoun dan Inara ini berjenis kelamin laki – laki yang lahir bertepatan dengan maraknya penyebaran virus covid-19 di Indonesia yakni pada 29 Maret 2020.

Lantas, siapa nama anak yang diberikan oleh pasangan Virgoun dan Inara Rusli untuk anak ketiganya ini?

Anak ketiga Virgoun memiliki nama yang unik karena menggabungkan bahasa Arab dan bahasa Indonesia dan memiliki makna yang indah.

Ya, meski Virgoun merupakan mualaf, namun ia mengaku belajar bahasa Arab bersama sang istri yang juga sedang mendalami ilmu agama. Karenanya pasangan yang kini sudah hijrah memilih memberikan nama yang baik dengan unsur keagamaan pada anaknya tersebut.

Anak ketiga pasangan Virgoun dan Inara Rusli bernama ‘Terang Sharique Virgoun’. Ia akan menerima panggilan nama sebagai Ari. Ari diambil dari nama tengahnya Sharique (ada unsur Ari-nya).

Terang merupakan kata dalam bahasa Indonesia yang memiliki arti pancaran sinar atau cahaya yang membuat suatu ruangan, media, atau objek terpenuhi dengan sinar.

Sementara nama tengah Sharique merupakan kata dalam bahasa Arab ‘Shariq’ yang memiliki arti cahaya matahari.

Untuk nama belakang atau nama penutup sang buah hati adalah Virgoun merupakan nama dari sang ayah. Banyak nama anak Indonesia yang memang memiliki nama belakang dengan nama keluarga termasuk nama sang ayah untuk memberikan identitas terhadap nama tersebut dan hal ini merupakan wajar.

Tentu sang ayah dan sang ibu nantinya berharap agar nama yang diberikan untuk sang anak menjadi doa untuknya.

Semoga Ari bisa menjadi anak yang menerangi kehidupan rumah tangga kedua orang tuanya. Semoga Ari tumbuh menjadi anak yang bersinar baik dari segi pendidikan, akhlak, karir dan kesehatannya.

Sebagai anak bungsu, Ari akan memiliki karakter yang mengombinasikan antara karakter anak pertama dan karakter anak kedua sebagaimana anak bungsu lain yang memang mereka tidak hanya belajar dari bagaimana orang tua mendidiknya.

Mereka juga akan belajar bagaimana sikap dan sifat kakak – kakaknya karena dari kakak – kakaknya juga ia akan menemukan banyak hal untuk dilakukan. Namun rata – rata anak ketiga merupakan sosok anak yang mampu menjadi penengah, bijak, penurut namun agak pendiam.

Lalu bagaimana dengan Ari? Mari kita ikuti saja tumbuh kembangnya. Semoga menjadi anak yang dapat dibanggakan keluarga ya!

Informasi lainnya seputar parenting artis, baca : Cara Mendidik Anak Ala Artis yang Bisa Jadi Contoh

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami bagikan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi ya khususnya bagi pasangan yang sedang mencari nama anak. Kunjungi terus cekartinama.com dan dapatkan banyak insight menarik tentang parenting dan inspirasi nama untuk buah hati Anda.