Inspirasi Nama Anak Perempuan Lahir di Bulan November

Inspirasi Nama Anak Perempuan Lahir di Bulan November
Posted by admin at November 09, 2022

Banyak orang tua yang ingin memberikan nama anaknya sesuai dengan bulan lahirnya. Namun tentu nama yang diberikan ada perbedaan dengan nama bulan lahirnya karena tidak mungkin anak yang lahir di bulan November akan diberikan nama November seperti nama bulannya.

Namun ada beberapa ide nama anak yang memberikan kesan sesuai bulan November untuk anak yang lahir di bulan November. Berikut kami berikan ide dan inspirasi nama anak perempuan lahir di bulan November untuk Anda!

Inspirasi Nama Anak Perempuan Lahir di Bulan November

1. Novita

Inspirasi nama anak perempuan lahir di bulan November yang pertama bisa jadi pilihan adalah Novita. Ya, nama ini menjadi pilihan nama yang sangat cantik dan unik. Vibes novembernya sangat  terasa dengan memberikan nama Novita di depan atau tengah nama buah hati Anda.

2. Nova

Nama Nova sebagai ide nama anak perempuan yang lahir di bulan November memang sudah umum. Namun bukan berarti anak Anda tidak boleh diberikan nama yang umum ini. Anda bisa memberikan nama Nova di bagian tengah atau bahkan menjadi nama depan buah hati Anda.

Nova untuk anak yang lahir di bulan November bukan nama tanpa makna. Makna atau arti dari nama Nova adalah selamat. Atau ingin memberikan nama anak perempuan lahir di bulan November yang lebih unik?

3. Neve

Ya, Neve bisa jadi pilihan nama unik untuk anak perempuan Anda yang lahir di bulan November. Neve berasal dari bahasa Inggris yang artinya cemerlang dan cantik.

4. Novarina

Arti dari Novarina adalah anak perempuan yang terlahir di bulan November dengan selamat. Jika Anda ingin anak Anda memiliki nama Novarina sebagai bagian dari namanya, berikut beberapa contoh referensi rangkaian nama Novarina untuk anak Anda yang lahir di bulan November :

  • Alea Novarina artinya anak perempuan yang lahir di bulan November semoga tumbuh menjadi anak yang rendah hati dan suka menyanjung.
  • Aubrey Novarina Leena artinya anak perempuan November yang memiliki hati lembut dan kuat dalam menghadapi segala cobaan atau masalah hidup.
  • Novarina Liora artinya anak perempuan November yang memberikan keindahan dan terang di dalam hidup orang di sekelilingnya.

5. Nola

Nola juga dapat menjadi nama anak perempuan Anda yang lahir di bulan November. Dalam bahasa Indonesia Nola memiliki arti persahabatan. Semoga anak Anda bisa tumbuh menjadi anak yang mau bersahabat dengan siapapun tanpa membeda  - bedakan ya moms!

6. Nora 

Nora merupakan nama dari Eropa yang berarti cahaya. Nama Nora bisa Anda kombinasikan dengan berbagai nama lain dan menjadi suatu kombinasi yang sempurna. Berikut beberapa contoh rangkaian nama Nora untuk si kecil :

  • Nora Livia artinya anak perempuan yang terlihat sederhana dapat menjadi sumber cahaya dan sumber perdamaian.
  • Agatha Nora Luciana artinya anak perempuan yang akan tumbuh menjadi sosok ramah, penih wibawa dan dapat menjadi penerang bagi keluarga.

7. Noviana 

Last but not least meski terkesan kurang modern namun artinya cukup baik kok. Noviana berarti indah, unik dan atau pun cantik. Anda yang ingin memberikan nama Noviana pada puteri kecil Anda, berikut ide rangkaian namanya :

  • Putri Noviana Alice artinya anak perempuan yang lahir pada bulan November dan tumbuh menjadi sosok pembawa kebenaran.
  • Priyanka Noviana artinya anak perempuan November yang mencintai semua orang dan memiliki jiwa penuh kasih sayang.

Atau ingin memberikan nama lainnya untuk si kecil? Tips pemilihan namanya seperti apa, baca : Tips Memilih Nama Bayi Perempuan

Itulah berbagai ide dan inspirasi nama anak perempuan lahir di bulan November yang bisa jadi inspirasi mama untuk diberikan kepada buah hati Anda. Selamat menanti kehadiran si kecil ya moms!