Fakta Menarik dan Keistimewaan Bayi Lahir Bulan Mei, Mau Tahu?

Fakta Menarik dan Keistimewaan Bayi Lahir Bulan Mei, Mau Tahu?
Posted by admin at May 29, 2023

Percayakah Anda bahwa bulan lahir mencerminkan karakter anak di kemudian hari? Ya, tidak semua orang percaya akan hal ini karena memang faktanya karakter anak terbentuk karena perwujudan kebiasaan, pendidikan, bimbingan dan arahan orang tua serta lingkungan tempat tinggalnya.

Namun jika Anda juga turut percaya bahwa bulan lahir meski sedikit saja berpengaruh terhadap kepribadian dan karakter anak, maka informasi ini akan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk Anda.

Kali ini kita akan membahas tentang beberapa fakta menarik dan keistimewaan yang bisa dimiliki oleh seorang bayi yang lahir di bulan Mei. Apa saja?

Fakta Menarik dan Keistimewaan Bayi Lahir Bulan Mei

1. Lebih jarang sakit

Journal of American Medical Informatics Association pada tahun 2015 melakukan sebuah penelitian yang melihat keterkaitan antara kelahiran dengan rasio risiko penyakit yang diderita. Dari penelitian tersebut didapatkan kesimpulan yang menyatakan bahwa anak yang lahir di bulan Mei memiliki risiko terjangkit penyakit yang lebih rendah dibandingkan anak yang lahir di bulan lainnya.

Temuan tersebut diambil dari sampel sebanyak 1.688 kondisi yang ditinjau yang mana 55 penyakit (seperti asma dan kardiovaskular) yang secara signifikan berkaitan erat dengan bulan kelahiran. Peneliti menyebut bahwa secara keseluruhan dari sampel penelitian yang diambil, anak yang lahir di bulan Mei dan Juli memiliki risiko terjangkit penyakit (seperti asma dan kardiovaskular) yang rendah.

2. Seorang pionir

Anak kelahiran Mei bukan tipe anak yang suka ikut – ikutan melainkan mereka suka menjadi pionir atau pencipta tren. Mereka dikenal sebagai anak yang kreatif dan bahkan memiliki ide yang tiada batasnya.

Anak kelahiran Mei juga pandai membuat orang kagum dengan dirinya. Karena itu anak kelahiran Mei yang suka menciptakan ide dan kreatif akan sangat cocok untuk menekuni pekerjaan menjadi pebisnis atau content creator ketika sudah dewasa nanti.

3. Memiliki mimpi besar

Anak kelahiran bulan Mei selalu memiliki mimpi yang besar. Namun tenang saja, dia bukan hanya seorang pemimpi melainkan anak yang selalu berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpinya tersebut.

Ia memiliki kemampuan berpikir logis yang akan berusaha merencanakan jalan untuk bisa menggapai apa yang sudah menjadi mimpinya.

4. Keras kepala

Ya, rata – rata anak kelahiran bulan Mei itu keras kepala. Ketika memiliki suatu pendirian, pendirian tersebut tidak akan mudah untuk diubah – ubah atau diotak – atik oleh orang lain. Ia akan teguh pada pendiriannya bahkan akan berusaha mempertahankan apa yang menjadi pendiriannya apapun yang terjadi.

Di sinilah letak keras kepalanya seorang anak yang lahir di bulan Mei. Jadi jangan heran kalau Anda punya anak yang lahir di bulan Mei dan suka berargumen atau bahkan berdiri dengan pendapatnya sendiri, karena memang hal tersebut menjadi salah satu sifat dasar kebanyakan anak yang lahir di bulan Mei entah itu pria atau wanita.

Ingin mencari ide nama untuk anak yang lahir di bulan Mei? Baca : Ide Nama Bayi Perempuan Lahir Mei dan Artinya

Untuk ide nama anak laki – laki lahir Mei, baca : Ide Nama Bayi Laki – Laki Lahir Mei dan Artinya

5. Seorang yang pekerja keras

Orang – orang yang lahir di bulan Mei biasanya sangat menghargai apa arti perjuangan. Bukan hanya menghargai perjuangan orang lain, ia juga sangat menghargai perjuangan dirinya sendiri. Bagi mereka yang lahir di bulan Mei, mendapatkan sesuatu dari hasil kerja keras sendiri jauh lebih berharga dibandingkan mendapatkan sesuatu yang diberikan oleh orang lain.

Karena itu orang – orang yang lahir di bulan Mei cenderung berusaha mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan kerja kerasnya sendiri dan berusaha meminimalisir keterlibatan bantuan orang lain atas usahanya.

Informasi lainnya seputar pola tumbuh kembang anak, baca : Cara Mengatur Pola Tidur Anak di Malam Hari

Itulah sedikit fakta menarik dan keistimewaan dari bayi lahir di bulan Mei yang dapat kita informasikan. Semoga dapat menjadi informasi yang menarik, membawa manfaat dan pastinya menginspirasi.