Arti Nama Nadi Djiwa Anggara, Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Arti Nama Nadi Djiwa Anggara, Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Posted by admin at September 12, 2022

Meski pernikahan dan romantisme rumah tangganya tak pernah terendus media, pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat sangat Bahagia. Hal tersebut bisa kita lihat dari setiap unggahannya yang penuh suka cita.

Keduanya kerap membagikan moment kebersamaan dalam kesederhanaan. Ya, pasangan yang menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 silam ini kini sudah dikaruniai momongan. Lantas siapa nama anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara? Di sini kita akan bahas beserta artinya ya. Cek yuk!

Arti Nama Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pasangan yang sangat jarang mengumbar kemesraan di sosial media ini kini telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin wanita. Bayi mungil yang lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022 ini diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Lantas, apa sih arti dari nama Nadi Djiwa Anggara tersebut?

Namanya memang sangat cantik dan manis, secantik dan manis artinya. Nadi artinya ramah, bersahabat dan baik hati. Nadi juga merupakan nama depan dari sang ibu, Nadine Chandrawinata. Sementara Djiwa merupakan kata variasi dari Jiwa yang dalam bahasa Sansekerta artinya batin manusia.

Diharapkan, kelak bayi yang akrab disapa Djiwa ini dapat tumbuh menjadi anak yang memiliki batin atau hati baik dan selalu bersikap ramah dengan semua orang. Sementara Anggara merupakan nama belakang sang ayah Dimas Anggara yang artinya Selasa.
Uniknya, sang anak juga dilahirkan di hari Selasa. Wow, sungguh kebetulan yang luar biasa ya?

Oh ya, Djiwa dilahirkan dengan jalan operasi Caesar atas persetujuan kedua orang tuanya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Selain Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara? Siapa saja pasangan selebriti yang juga melahirkan di tahun yang sama dan dengan jalan operasi Caesar juga? Baca : Daftar Anak Artis yang Lahir dengan Persalinan Caesar

Sekedar informasi, ada beberapa fakta unik lho tentang pernikahan kedua orang tua Nadi Djiwa Anggara. Beberapa fakta unik pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai berikut :

1. Pernikahan dilakukan di lokasi yang sulit

Pernikahan pasangan selebriti ini digelar secara sederhana tidak bermewah – mewahan sebagaimana kebanyakan artis lainnya. Uniknya, pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga dilakukan di sebuah tebing dimana untuk mencapai ke lokasi harus melakukan pendakian terlebih dahulu.

Ya, mereka menggelar pernikahannya di Biara Paro Taktsang atau yang juga dikenal sebagai Tiger’s Nest, Bhutan. Ada filosofi terkait lokasi pernikahan keduanya yaitu lokasi pernikahannya menggambarkan perjuangan bahwa untuk saling menemukan dan Bersatu, banyak perjuangan panjang yang sudah mereka tempuh.

Pernikahan tersebut juga hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Semoga langgeng dan selalu berbahagia ya!

2. Sepakat menggunakan tim fotografer Indonesia dan memakai kain khas Indonesia

Nadine dan Dimas memboyong tim fotografer profesional asal Indonesia untuk mengabadikan moment pernikahannya yaitu The Eternity. The Eternity dipilih bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena seni memotret mereka yang sudah mendunia. Hasilnya tak perlu diragukan lagi.

Dalam prosesi pernikahannya juga sangat unik karena mereka memilih menggunakan pakaian tradisional Indonesia tepatnya menggunakan kain khas rajutan Sumba, NTB dan kain khas Tuban, Jawa Timur. Kain tersebut kemudian dikombinasikan menjadi sebuah pakaian pernikahan yang anggun, sederhana dan cantik.

3. Merayakan anniversary setiap bulan

Bagi keduanya, setiap hari adalah hari yang sangat indah karena dijalani berdua dengan orang terkasih. Uniknya lagi, kalau kebanyakan pasangan merayakan anniversary setiap tahun, Nadine dan Dimas memilih untuk merayakan anniversary setiap bulan meski sederhana.

4. Perbedaan usia tidak menjadi halangan

Apapun perbedaannya tidak menjadi penghalang pasangan ini untuk Bersatu. Ya, selain perbedaan agama, perbedaan usia pun tak menjadi penghalang. Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terpaut usia 4 tahun. Nadine lahir pada tahun 1984, sementara Dimas Anggara lahir di tahun 1988.

Wah, banyak banget perjuangan yang sudah dilalui, semoga langgeng sampai akhir hayat dan berbahagia dengan Nadi Djiwa Anggara sang buah hati tercinta.