Persiapan Sebelum Melahirkan Ala Istri Gilang Dirga, Adiezty

Persiapan Sebelum Melahirkan Ala Istri Gilang Dirga, Adiezty
Posted by admin at June 04, 2022

Seperti yang diketahui selama ini bahwa Adiezty, istri dari Gilang Dirga sempat mengalami beberapa kali keguguran. Oleh karena itu pada kehamilan terakhirnya, tidak ada pengumuman kehamilan yang dilakukan.

Pasangan muda ini cukup ‘keep’ informasi dan pemberitaan terkait kehamilan Adiezty. Hingga kemudian pasangan ini muncul tiba – tiba dengan informasi bahwa Adiezty sudah hamil lebih dari 4 bulan.

Kini Adizety sudah melahirkan anak pertamanya. Lantas apa saja sih persiapan sebelum melahirkan yang dilakukan?

Persiapan Sebelum Melahirkan Ala Istri Gilang Dirga

Maternity photoshoot

Sebelum melahirkan, istri Gilang Dirga mengabadikan moment baby bumpnya dengan berfoto maternity. Ia kelihatan sangat cantik dan anggun dengan beberapa tema foto mulai dari tema anggun sampai maskulin.

Hal tersebut dilakukan oleh Adiezty untuk mengabadikan moment yang mungkin sulit terulang kedua kalinya seperti yang dikatakan Adiezty ketika diwawancarai beberapa infotainment nasional.

Banyak belajar

Sempat beberapa kali mengalami keguguran, Adiezty sangat berusaha menjaga kehamilannya tersebut. Adizety dan Gilang Dirga juga mengaku banyak belajar selama enam tahun penantian tersebut.

Mereka pun rajin mengunjungi rekan sesama artis untuk bertanya banyak hal terkait persalinan, cara mengurus bayi sampai dengan Pendidikan anak untuk mendukung tumbuh kembangnya. Pasangan ini tidak ingin melewatkan informasi sedikit pun terkait anak agar bisa memberikan semua hal terbaik untuk anaknya yang disebut oleh Gilang Dirga akan diberi nama GIN DIRGA itu.

Mempersiapkan berbagai kebutuhan bayi

Gilang Dirga dan juga Adiezty sibuk mempersiapkan segala hal terkait keperluan bayi sejak usia kandungannya menginjak 5 bulan. Mulai dari kamar bayi disiapkan, perlengkapan bayi, pakaian sampai dengan kebutuhan untuk persalinan di rumah sakit.

Hal tersebut dilakukan demi mempersiapkan diri untuk menyambut buah hati yang telah lahir pada tanggal cantik bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila tersebut yaitu 1 Juni.

Merencanakan masa depan buah hati

Belum lama ini, Adiezty Fersa dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Nagita Slavina mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami bahkan telah memikirkan Pendidikan untuk masa depan sang anak.

Pasangan mud aini berencana menyekolahkan anaknya di sekolah Islam agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang baik, taat agama dan berbakti kepada orang tua.

“Sempat sih aku ngomong sama si Gilang, apakah nanti kita sekolahin anak kita di sekolah Islam juga ya” ungkap Adiezty.

Melahirkan secara Caesar

Kelahiran buah hati pertamanya itu tidak secara normal. Adiezty Fersa melahirkan anak pertamanya pada tanggal 1 Juni 2022 secara Caesar di Rumah Sakit Brawijaya karena satu dan lain hal.

“Kondisinya alhamdulilah sehat” terang manajer, Broer.

Tak sia – sia menunggu lama sekarang pasangan muda ini sudah dikaruniai anak yang lucu dan menggemaskan. Gilang Dirga juga sudah mengumumkannya di akun sosial media pribadinya tentang kelahiran sang buah hati.

Selain Adiezty, istri dari Gilang Dirga yang sudah melahirkan seorang buah hati mungilnya artis lain yang lebih dulu melahirkan adalah Nikita Willy. Lantas siapakah nama anak Nikita Willy dan apa sih artinya? Baca : Arti Nama Anak Nikita Willy, Cek Di Sini

Baca juga : 7 Artis yang Baru Melahirkan di Tahun 2022, Terbaru Ada Jessica Iskandar

Nah, buat para pasangan yang juga ingin memiliki anak, semoga segera diberi momongan ya. Tak ada salahnya persiapkan juga doa dan nama terindah untuk calon buah hati kelak.