Inspirasi Nama Anak Laki – Laki Lahir di Bulan November

Inspirasi Nama Anak Laki – Laki Lahir di Bulan November
Posted by admin at November 10, 2022

Memiliki anak menjadi keinginan hampir semua orang yang sudah menikah. Lahir di bulan apapun dan berjenis kelamin apapun rasanya tidak menjadi masalah. Untuk Anda yang akan memiliki momongan dan lahir di bulan November, pastikan Anda memberikan nama yang sesuai untuk si buah hati.

Atau ingin mencari ide dan inspirasi nama anak laki – laki lahir di bulan November? Berikut kami akan berikan ide nama si buah hati untuk Anda!

Inspirasi Nama Anak Laki – Laki Lahir di Bulan November

1. Naufal 

Nama Naufal menjadi salah satu inspirasi nama anak laki – laki lahir di bulan November yang artinya dermawan, baik hati, dan tampan.

Jika Anda ingin menggunakan nama Naufal untuk buah hati laki – laki Anda yang lahir di bulan November, berikut beberapa ide rangkaian nama yang bisa jadi pilihan :

  • Naufal Aditya artinya anak laki – laki yang menjadi terang seperti matahari dan tumbuh menjadi anak yang dermawan.
  • Alessandro Naufal Raditya artinya anak laki – laki yang lahir sebagai cahaya matahari di dalam keluarga. Kelak ia akan menjadi anak yang dermawan dan suka menolong sesama.

2. Noah

Dalam bahasa Ibrani, Noah artinya orang yang diberikan ilham. Nama Noah cukup banyak digunakan orang tua saat ini sebagai nama buah hatinya karena memang terkesan modern.

Bahkan anak artis juga ada yang memiliki nama Noah, salah satunya putera Bunga Citra Lestari dan almarhum suaminya Ashraf Sinclair yang diberi nama Noah Aidan Sinclair.

3. Noe

Noe masih menjadi nama yang sangat cocok dan akan mengingatkan kita bahwa ia lahir di bulan November. Selain bisa mengingatkan tentang bulan November atau bahkan inisial atau singkatan khusus dari penyebutan November, Noe juga memiliki arti yang bagus.

Noe artinya tenang, nyaman, dan hening. Anda yang ingin memberikan nama kepada anak dengan doa agar suatu hari nanti ia bisa memiliki kepribadian yang tenang dan bisa menjadi anak yang penurut, bisa banget memberikan nama Noe ini sebagai nama depan atau tengah anak Anda.

4. Nolan

Nolan berasal dari bahasa Irlandia yang artinya sang pemenang. Semoga ya, si kecil yang diberi nama Nolan nantinya akan tumbuh menjadi sosok yang berlimpah dengan kemenangan.

Semoga langkahnya selalu diberkahi Tuhan agar menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan memenangkan semua yang sedang diusahakan atau diperjuangkan.

5. Nour 

Nour merupakan nama yang berasal dari Mesir dan memiliki arti cahaya. Berikut beberapa rangkaian nama Nour yang bisa jadi inspirasi untuk anak laki – laki Anda yang lahir di bulan November :

  • Efra Nour artinya kebahagiaan yang hadir karena cahaya baru telah lahir di tengah – tengah keluarga.
  • Edgar Nour Syamsir artinya jagoan kecil yang akan selalu memiliki pedang penjaga dan memberi cahaya kebahagiaan dan cahaya keberuntungan di lingkungannya.
  • Nour Salvino artinya anak laki – laki yang kelak akan menjadi cahaya penyelamat bagi keluarga.

6. Noval/ Naufal

Baik Noval atau Naufal artinya sama. Noval atau Naufal merupakan nama Islami yang artinya dermawan dan rupawan. Semoga kelak si buah hati menjadi orang yang dermawan dengan wajah yang rupawan juga ya!

7. Novaldy

Arti Novaldy adalah anak yang lahir bulan November dengan selamat. Ada juga yang mengartikan artinya selamat saja.
 
Contoh referensi atau rangkaian nama Novaldy yang bisa diberikan kepada anak laki – laki :

  • Novaldy Erlangga artinya anak laki – laki yang lahir di bulan November dan akan menjadi sosok baik untuk orang di sekitarnya.
  • Stephen Novaldy Elias artinya anak laki – laki yang lahir bulan November dan selalu percaya jika Tuhan adalah satu – satunya Raja di muka bumi.
  • Ezra Novaldy artinya anak laki – laki lahir di bulan November yang akan tumbuh menjadi anak yang penolong dan memberi keselamatan bagi banyak orang.

8. Novembrian

Novembrian artinya anak yang terlahir di bulan November dengan selamat. Banyak juga inspirasi rangkaian nama yang bisa jadi pilihan untuk orang tua dengan menyematkan nama Novembrian di depan atau tengah.

9. Novo

Novo termasuk bentuk lain dari Nova atau nama laki – laki dari Nova karena kalau Nova biasanya diberikan untuk anak perempuan.

Arti Novo adalah anak yang lahir di bulan November dengan selamat. Anda pun bisa mengombinasikan nama ini dengan berbagai rangkaian nama lainnya.

Atau butuh inspirasi nama anak laki – laki lainnya? Baca : 27 Rangkaian Nama Bayi Laki – Laki Berarti Keberuntungan, Bisa Jadi Inspirasi Nama Nih!

Demikian informasi yang kami dapat bagikan terkait nama anak laki – laki lahir di bulan November. Semoga dapat menjadi inspirasi yang menginspirasi Anda.