Ini Dia Arti Nama Bayi Zumi Zola

Ini Dia Arti Nama Bayi Zumi Zola
Posted by admin at September 06, 2014

Bukan selebritis namanya, jika apa yang terjadi padanya tidak menyita perhatian publik. Seringkali, hal yang kecil dan tampak sepele bagi kita, ternyata bisa menjadi berita gosip di televisi bila judulnya adalah milik selebritis. Hal ini pulalah yang terjadi pada Zumi Zola.

Sudah lama hilang di belantara televisi nasional sejak menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, nyatanya ketika istrinya melahirkan, ada perhatian publik yang penasaran untuk tahu siapa nama si jabang bayi.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia, istrinya, telah sepakat untuk menamai anak pertama mereka dengan nama lengkap Zameer Zahid Abyadh Zola. Sebenarnya, apa sih arti nama anak laki-laki pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 16 April 2012 itu ?

"Nama bayi kami adalah Zameer Zahid Abyadh Zola. Artinya? Artinya adalah anak yang kuat. Kami sebagai orang tua berharap seperti itu. Karena Zamer itu berarti suara hati yang tulus, baik, dan tidak angkuh," ujar Zola di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di dalam proses pemberian nama ini, aktor film Darah Garuda itu tak lupa untuk melibatkan juga orang tua dan mertuanya. "Kami juga mengomunikasikan ini sama kakek - neneknya juga (tentang pemberian nama anak mereka)," jelas Zumi.

Zola merasa senang. Ini karena ia berhasil menemukan nama anak yang dianggapnya akan menjadi kebahagiaan di dalam keluarganya. Termasuk juga kebahagiaan pernikahannya bersama Sherrin.

"Nama yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya adalah cinta dan kasih sayang. Begitupun dari kakek-neneknya. Kami memang mau nama yang terbaik," tuturnya menutup wawancara.