Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Wah Selamat Ya!

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Wah Selamat Ya!
Posted by admin at May 11, 2023

Setelah dikaruniai buah hati tepat pada tanggal cantik 22 – 02 – 2022 lalu yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, kini pasangan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah akan dikaruniai anak kedua.

Ya, melalui kanal YouTubenya Aurel Hermansyah mengumumkan kabar kehamilannya tersebut. Seperti apa kebahagiaan Aurel Hermansyah dan sang suami dengan kehamilan keduanya ini?

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Diceritakan lewat channel YouTube AH, Aurel tengah sangat bergembira karena ia akan segera menjadi ibu dari dua anak.

Video YouTube yang diunggah dari channel AH dan berhasil meraih trending tersebut, menceritakan detik – detik bagaimana Aurel Hermansyah tahu bahwa dirinya tengah berbadan dua lagi.

Mengaku sulit mengungkapkan bagaimana kebahagiaan yang ia rasakan kini, Aurel mulai bercerita bahwa ia sudah cukup lama berhenti menstruasi dan ia sadar bahwa dirinya hamil setelah pulang dari umroh dan melakukan test kehamilan lewat test pack.

Ia bercerita bahwa sebelum umroh, ia meminta dokternya untuk meresepkan obat yang dapat menunda menstruasinya dan obat tersebut aman. Dokternya pun memberikan obat yang diminta.

Namun sang dokter meminta Aurel berhati – hati dan melakukan test pack kehamilan karena jika ternyata hamil muda dan mengonsumsi obat tersebut, dokter khawatir ia akan keguguran.
Atas saran dari sang dokter, Aurel pun mengaku test pack sebelum umroh. Ternyata, hasilnya masih negatif sehingga Aurel mengonsumsi obat dari sang dokter.

Namun setelah pulang dari umroh dan harusnya saat itu ia harus mens karena sudah tidak mengonsumsi obat dari dokternya, namun ternyata Aurel Hermansyah tak kunjung menstruasi. Ia sempat berpikir bahwa apakah Allah SWT mengaruniakan kehamilan kembali untuknya?

Aurel buru – buru menepis pikiran tersebut lantaran ia tak ingin terlalu berbahagia atau berpikiran yang terlalu baik karena dikhawatirkan ia akan kecewa. Mengingat sebelum Ameena lahir ia pernah mengalami keguguran dan berujung harus bed rest.

Ia pun mulai melakukan test pack pada pagi hari tepatnya 5 April 2023. Ternyata hasilnya ‘POSITIF’. Ya, Aurel hamil lagi anak kedua.

Sontak ia berbahagia, berulang kali mengucap Alhamdulilah, Astaghfirullah dan MasyaAllah atas kehamilan keduanya ini. Ia pun membagikan kabar bahagia tersebut kepada sang suami, Atta Halilintar dan memanggilnya ketika Atta sedang asyik bermain bersama anak pertamanya yaitu Ameena.

Wah, selamat ya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sebentar lagi Ameena akan punya Adik!

Kita doakan supaya kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua ini dilancarkan, ibu dan bayinya diberi kesehatan.

Ingin tahu seperti apa reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lewat video? Cek di YouTube channelnya [Klik di sini]

Selain video tersebut, ada beberapa video juga yang diunggah oleh Atta Halilintar dan berhasil trending. Beberapa di antaranya adalah video yang memperlihatkan percakapan semacam podcast antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah di channel Need A Talk yang juga merupakan milik Atta Halilintar.

Serta video yang diunggah di channel AH yang menampilkan reaksi orang tua Aurel Hermansyah yakni Anang Hermansyah dan Ashanty tentang kehamilan kedua Aurel. Tentu saja tidak hanya Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan Ashanty akan sangat berbahagia akan kedatangan calon anggota keluarga baru mereka yakni cucu kedua.

Di channel YouTube tersebut juga ditampilkan bagaimana Ashanty dengan jiwa keibuannya memberi wejangan kepada sang anak. Terlebih karena sebentar lagi Aurel harus berbagi kasih antara anak pertamanya Ameena dengan calon anak kedua.

Ingin tahu arti nama Ameena? Baca : Arti Nama Anak Artis Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar

Demikian informasi tentang dunia selebriti yang kami dapat bagikan kali ini. Anda juga dapat mencari informasi tentang dunia anak di cekartinama.com. Temukan tips parenting dan inspirasi nama di sini!