Arti Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby Moana

 Arti Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby Moana
Posted by admin at September 08, 2022

Kebahagiaan telah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah mengandung selama 38 minggu, Ria Ricis akhirnya secara resmi melahirkan dengan jalan operasi Caesar karena satu dan lain hal pada hari Selasa, 26 Juli 2022 lalu.

Adik Oki Setiana Dewi ini melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama sangat cantik. Nama sang anak diumumkan tepat pada hari Akikah yang diselenggarakan di hari Jumat, 5 Agustus 2022. Lantas siapa nama anak Ria Ricis dan Teuku Ryan? Di sini kita akan bagikan informasi selengkapnya!

Arti Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan

Bayi mungil, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut diberi nama Cut Raifa Ara Moana. Bagaimana? Terdengar sangat indah bukan?

Hal yang kemudian menjadi penasaran setelah Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak mengumumkan nama buah hatinya adalah arti dari nama sang buah hati. Jadi, apa sih arti nama Cut Raifa Ara Moana yang terdengar sangat indah itu?

Tentu saja artinya juga berbanding lurus dengan nama yang diberikan. Artinya begitu indah. Cut merupakan gelar yang diperuntukkan bagi anak perempuan yang orang tuanya berasal dari Aceh. Ya, Ria Ricis memang bukan orang Aceh akan tetapi sang suami, Teuku Ryan merupakan pemuda berdarah Aceh sehingga sang anak diberikan nama dengan gelar puteri Aceh.



Kemudian Raifa diambil dari bahasa Islami yang artinya kebaikan. Sementara Ara Moana merupakan kata dari bahasa Polinesia yang artinya jalan kecil menuju lautan. Arti nama sang buah hati tersebut juga telah diinformasikan oleh sang ibu, Ria Ricis pada acara Aqiqah puterinya yang digelar tepat di hari Jumat, 5 Agustus 2022 lalu.

Tentu sang ibu dan sang ayah sangat berharap agar puteri pertamanya tersebut akan tumbuh menjadi anak yang baik, solehah, dan mampu selalu berada di jalan yang lurus untuk memberikan kebahagiaan dunia akhirat bagi orang tuanya.

Ya, kita doakan ya agar Cut Raifa Ara Moana dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan cita – cita dan harapan orang tuanya. Kalau ingin tahu seperti apa potret dari si mungil Cut Raifa Ara Moana dan sang ibunda atau sang ayah bisa langsung cek di Instagram @RiaRicis atau bisa cek di YouTube karena banyak video – video sang buah hati tersimpan di sana.

Atau ingin tahu juga arti nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang juga baru saja melahirkan? Baca : Arti Nama Anak Perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni, MasyaAllah Cantik!

Demikian sedikit informasi yang kami dapat sampaikan terkait arti nama anak pasangan YouTuber terkenal Ria Ricis dan Teuku Ryan. Semoga bayinya sehat selalu dan tumbuh menjadi anak yang solehah ya!