Arti Nama Anak Natalia Holscher dan Sule, Inspiratif Banget Lho!

Arti Nama Anak Natalia Holscher dan Sule, Inspiratif Banget Lho!
Posted by admin at August 20, 2022

Natalia Holscher dan Sule memang kini sudah bercerai. Namun pasangan yang menikah hanya beberapa tahun saja ini sudah dikaruniai seorang putera sebelum perceraiannya. Puteranya bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Lantas, apa sih arti nama Adzam Andriansyah Sutisna dan seperti apa proses kelahirannya? Di sini kita akan ulas untuk Anda!

Arti Nama Anak Natalia Holscher dan Sule

Mantan pasangan Sule dan Natalia Holscher yang baru – baru ini bercerai, dikaruniai seorang anak tampan pada Minggu 12 Desember 2021. Proses kelahirannya sendiri dilakukan dengan proses Caesar.
 
Awalnya putera Sule dan Natalia Holscher diperkirakan lahir pada tanggal 14 Desember 2021, akan tetapi karena satu dan lain hal ternyata lahir pada tanggal 12 Desember 2021 melalui persalinan Caesar.



Lantas siapa nama lengkap anak dari Natalia Holscher dan Sule?

Melalui channel YouTube Sule Family, mantan pasangan Natalia Holscher dan Sule mengumumkan nama anak mereka yaitu Adzam Andriansyah Sutisna.

Nama lengkapnya unik yang merupakan perpaduan antara bahasa Arab, Indonesia dan Sunda. Nama lahir Sule yaitu Sutisna menjadi nama belakang anaknya.

Sementara nama depannya merupakan bahasa Arab dan nama tengahnya merupakan bahasa Indonesia. Lantas apa arti namanya?
Adzam yang merupakan nama pertama dari sang anak memiliki arti tekad yang sangat kuat. Nama ini diberikan sebagai doa juga untuk si kecil agar nantinya bisa tumbuh menjadi anak yang tegas, sabar, kuat dan tidak mudah menyerah dalam segala hal.

Sementara Andriansyah merupakan nama dari bahasa Indonesia yang bermakna prajurit. Diharapkan karakter dan tokoh anak bisa belajar dari prajurit yang tegas, berwibawa dan bisa patuh terhadap perintah serta larangan.

Sementara Sutisna seperti yang sudah disinggung sebelumnya merupakan nama lahir Sule yaitu Entis Sutisna. Dalam bahasa Sunda, Sutisna berarti kehendak baik. Nama ini juga menjadi salah satu nama yang populer untuk bayi laki – laki dalam bahasa Sunda.

Jadi jika dirangkum, arti nama anak dari Natalia Holscher dan Sule yaitu Adzam Andriansyah Sutisna artinya seorang anak laki – laki yang memiliki tekad kuat, mampu menjadi prajurit tangguh dalam hidupnya dan selalu dalam perlindungan Tuhan untuk mendapatkan kehendak dan nasib yang baik.

Selain Natalia Holscher dan Sule yang memiliki nama anak sangat unik dengan arti yang cantik, pasangan artis lain juga memberikan nama anaknya dengan makna yang sangat baik salah satunya pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Arti nama anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, baca : Arti Nama Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Bagus Banget Ya!

Baca juga : Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan

Itulah sedikit informasi terkait arti nama anak Natalia Holscher dan Sule. Semoga menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang ingin mencari nama untuk buah hati tercinta.