Arti Nama Anak Kedua Jessica Iskandar, Punya Arti yang Indah Lho Ternyata!

Arti Nama Anak Kedua Jessica Iskandar, Punya Arti yang Indah Lho Ternyata!
Posted by admin at May 28, 2022

Menjadi anak kedua Jessica Iskandar sekaligus menjadi anak pertama bagi pernikahannya bersama Vincent Verhaag, pasangan ini tengah berbahagia. Adik dari El Barack tersebut lahir dengan persalinan normal dan dalam kondisi yang sangat baik pada 7 Mei 2022 lalu.

Lantas, siapa nama anak kedua Jessica Iskandar ini? Berikut kita akan membagikan informasi selengkapnya. Cek dulu yuk!

Arti Nama Anak Kedua Jessica Iskandar

Sampai saat ini Jessica Iskandar belum memperlihatkan wajah sang anak. Begitu pula namanya masih belum diinformasikan secara jelas. Akan tetapi pasangan muda ini membeberkan tentang arti nama sang anak.

Vincent Verhaag, sang suami mengatakan bahwa nama anak mereka sudah diberikan pada Minggu, 08 Mei 2022 dengan banyak pertimbangan. Akan tetapi untuk mempublikasikannya masih belum bisa karena masih butuh persetujuan semua anggota keluarga dari kedua belah pihak terlebih dahulu.

Selain itu, pasangan muda ini juga ingin agar keluarga mereka dahulu yang menjadi orang pertama untuk tahu siapa nama lengkap dari bayi mungilnya tersebut.

Namun Vincent mengatakan bahwa nama anaknya memiliki arti pemimpin.

Dikutip dari KapanLagi.com dalam sebuah wawancara, Vincent menuturkan arti nama anaknya, “Pemimpin (arti nama anaknya) yang terbaik bagi keluarga dan bidang kerjanya di masa depan. Dia harus kuat, strong dan bisa membantu yang lain dan bisa membawa berkah untuk banyak orang juga,”

Terkait dengan jasa nanny atau pengasuh bayi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku tidak menggunakan jasa pengasuh bayi sementara waktu. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan agar sang anak mampu bonding dengan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag nantinya.

Apalagi keluarga mereka juga masih bisa membantu mengasuh atau mengurus buah hatinya itu. Vincent juga menuturkan bahwa Jessica Iskandar diharapkan mampu memiliki pengalaman baru sebagai seorang ibu dan bisa fokus terhadap keluarga juga, terlebih di golden age anaknya yaitu di satu tahun pertama.

Pasangan ini ingin memastikan tumbuh kembang buah hatinya benar – benar terarah dan dipantau secara langsung oleh sang ibu. Vincent juga menuturkan bahwa setelah satu tahun pertama tersebut, jika Jessica Iskandar ingin berkarir kembali maka Vincent membebaskan pilihan istrinya dan tidak ingin terlalu mengekangnya.

Jadi jika memang jasa nanny dibutuhkan, Vincent ingin jasa tersebut dipakai setelah satu tahun pertama saja. Vincent menuturkan nanny tidak akan fokus mengasuh penuh sang anak melainkan hanya sekedar menjaga dan menjadi teman bermainnya saja.

“Kita nggak ingin kehilangan moment. Kalau sampai kehilangan moment, pasti setiap namanya ibu pengen banget selalu ada buat anaknya kan”, Vincent menuturkan.

“Ya, kalau misalkan ini privilege buat aku biar bisa jaga anak ya bersyukur aja sih. Bisa ngebesarin anak tuh sebuah privilege menurut aku. Jadi ketika aku bisa menjaga anak, fokus, bapaknya kerja ya why not. Jadi aku memutuskan mau banget kalau misal jadi full time mother, full time wife,” sambung Jedar menimpali perkataan suaminya.

Apapun yang menjadi keputusan pasangan muda ini, kita doakan yang terbaik ya. Semoga baby mungil, ibu dan beserta keluarganya selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan dan tumbuh menjadi anak yang berbakti, cerdas dan berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Semoga keluarga baru ini selalu berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka.