Arti Nama Anak Artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Arti Nama Anak Artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Posted by admin at July 10, 2022

Pasangan artis, YouTuber dan penyanyi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai momongan. Ia terlihat sangat lucu, imut dan cantik dengan jenis kelamin perempuan. Sang anak diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas apa sih arti nama Ameena Hanna Nur Atta tersebut?

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bagi dan uraikan informasi tentang arti nama anak sang artis sekaligus YouTuber Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Cek dulu yuk!

Arti Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Atta menuturkan dalam keterangan persnya bahwa nama awal anak yaitu Ameena terinspirasi dari nama ibu nabi Muhammad SAW. Dalam islam Nabi Muhammad SAW merupakan nabi terakhir yang menjadi nabi penutup sekaligus penyempurna.

Oleh sebab itu agama Islam menjadi agama yang sempurna karena merupakan agama penutup dan terakhir. Kemudian nama Hanna berasal dari bahasa Arab yang artinya nyaman, menyenangkan, sehat dan Bahagia.

Sementara Nur merupakan nama asli Aurel Hermansyah yang artinya cahaya. Sementara Atta merupakan nama asli sang ayah yang artinya terpuji atau suci.

Jadi jika digabungkan nama sang anak memiliki arti yang sangat cantik yaitu anak hebat yang menyenangkan, menjadi cahaya bagi semua orang termasuk orang tuanya dan memiliki perilaku yang suci atau terpuji.

Tentu orang tua sangat mengharap anaknya tersebut kelak bisa menjadi anak seperti yang diinginkan, diimpikan dan sesuai dengan apa yang sudah menjadi didikan orang tua. Semoga nama yang baika tersebut menjadi doa untuk Ameena di masa depannya.
 
Selain nama, masih banyak hal yang menarik dikulik dari seorang anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, apa saja?

Tanggal lahir Ameena

Tanggal lahir Ameena

Ameena Hanna Nur Atta yang kini lebih akrab disapa baby Ameena tersebut lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022 (22 – 02 – 2022) bertepatan pada hari selasa.

Ameena lahir pada pukul 07.40 WIB. Ia lahir secara Caesar dengan kondisi yang sehat dan sempurna. Berat baby Ameena ketika lahir 3 kg lebih dan memiliki panjang badan 48 cm. Ketika kelahirannya tentu banyak pihak yang ikut berbahagia tak terkecuali keluarga besar Atta dan Aurel Hermansyah.

Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti pun tampak turut menemani sang puteri di moment – moment menegangkan sebelum operasi tersebut berlangsung.

Ameena menjadi pembuka pintu kebersamaan Aurel dan ibunya Krisdayanti

Krisdayanti dan sang cucu

Sebagaimana yang kita tahu sebelumnya bahwa hubungan antara Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya Krisdayanti tidak terlalu harmonis. Kebersamaan mereka bahkan bisa dihitung dengan jari lantaran Aurel Hermansyah memang diasuh dan tinggal bersama ibu sambungnya, Ashanty dan sang ayah Anang Hermansyah.

Sempat terjadi keretakan juga antara hubungan ibu dan anak ini namun sang suami, Atta Halilintar seperti menjadi pembuka hubungan manis antara ibu kandung dan anak kandung tersebut.

Terbukti sejak menikah, Krisdayanti sering mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel, begitu pula dengan Atta dan Aurel sering berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Terlebih sejak kehadiran Ameena, Krisdayanti tampak sangat senang mengasuh sang cucu. Beberapa kali tertangkap kamera bagaimana bahagianya Krisdayanti memiliki cucu pertama di keluarga mereka dari sang anak pertama, Aurel.

Semoga hubungan dekat yang terjalin antara Krisdayanti dan Aurel menjadi semakin dekat ya ke depannya.

Panggilan sayang baby mochi

Ameena style

Yaps, selain memiliki nama asli Ameena, sang anak juga memiliki panggilan kesayangan yaitu baby mochi. Menurut sang ibu, hal tersebut lantaran sang anak memiliki pipi yang cantik seperti kue mochi.

Pipinya merah merona terlebih ketika pipinya disentuh atau tertawa, tampak sangat manis seperti mochi.
 
Informasi lain tentang baby mochi, baca : Ameena, Anak YouTuber Atta Halilintar yang Semakin Menggemaskan

Baca juga : Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Menggemaskan

Itulah sedikit informasi yang kita bisa berikan terkait arti nama anak artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tunggu informasi menarik lainnya di sini ya!