Ameena, Anak YouTuber Atta Halilintar yang Semakin Menggemaskan

Ameena, Anak YouTuber Atta Halilintar yang Semakin Menggemaskan
Posted by admin at July 04, 2022

Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah lahir tepat pada tanggal cantik 22 – 02 – 2022 (22 Februari 2022) lalu. Setelah kelahirannya tersebut, puteri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut terus menjadi sorotan.

Mulai dari pipi bakpaunya yang membuat si cantik ini dipanggil mochi oleh mamanya, tingkahnya yang pintar, lucu dan menggemaskan semuanya menjadi sorotan. Netizen sangat menunggu – nunggu updatean tentang si bayi cantik berwajah bulat ini.

Mau tahu fakta lengkap tentang Ameena?

Fakta Ameena, Anak YouTuer Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

1. Arti nama

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat memberi nama anak pertama perempuannya tersebut dengan Ameena Hana Nur Atta.
Yang kemudian menjadi pertanyaan netizen adalah apa sih arti dari nama tersebut?

Arti namanya ternyata sangat indah. Atta menyebutkan bahwa Atta merupakan fans Nabi Muhammad SAW. Ia ingin memberikan nama anaknya Aisyah sebenarnya. Namun karena sudah banyak pemilik nama tersebut, akhirnya Atta memilih memberi nama ibu nabi Muhammad yaitu Aminah. Jadilah nama Ameena. Dalam bahasa Arab, Ameena juga memiliki arti terpercaya dan setia.

Kemudian Hana artinya kegembiraan. Diharapkan agar Ameena dapat lahir dan tumbuh berkembang menjadi anak yang membawa kegembiraan untuk semua orang baik keluarga, kerabat, saudara dan fans.

Nur artinya cahaya. Semoga Ameena bisa menjadi cahaya untuk keluarga, papa dan tentu mama yang melahirkannya. Sementara Atta merupakan nama dari sang ayah itu sendiri.

Wow, bagaimana? Sangat cantik bukan arti namanya? Ya, cantik secantik paras sang anak.

2. Berzodiak pisces

Lahir pada tanggal cantik 22 – 02 – 2022 membuat Ameena Hana Nur Atta memiliki zodiac Pisces. Dilansir dari website parenting bayi dengan zodiac pisces sangat intuitif, cerdas, dan kreatif. Ia juga akan tumbuh menjadi anak yang mudah mengekspresikan perasaannya baik perasaan bahagia, sedih, kesal atau pun marah.

Ia juga akan tumbuh menjadi anak yang penuh kasih terhadap sesama termasuk dalam urusan asmara. Semoga yang baik – baik bisa terkabul ya sobat!

3. Memiliki akun Instagram pribadi

Meski lahir baru beberapa bulan saja, namun Ameena sudah memiliki akun Instagram pribadi yang tentu dikelola oleh kedua orang tuanya.

Nama akun Instagram Ameena adalah @ameenaatta. Akun Instagram ini memang belum bercentang biru namun kini sudah memiliki 1,1 juta pengikut. Wow, banyak juga ya penggemar si kecil!

Kamu sudah follow belum?

4. Tampil dalam YouTube sejak usia 1 hari

Sebagai anak dari seorang YouTuber, tak heran jika sejak kelahirannya bayi mungil ini sudah terekspose. Di sebuah unggahan untuk YouTube, semua hal tentang Ameena bahkan sering menjadi trending dan menjadi sebuah topik yang sangat dinanti – nantikan penggemarnya.

5. Memiliki lagu khusus yang diberikan papa dan mamanya

Atta Halilintar dan sang istri tampaknya sangat menyambut Bahagia sang buah hati. Terlihat dari beberapa lagu yang Atta Halilintar dan sang istri bawakan bahkan sejak Ameena berada dalam perut ibunya.

Lagu – lagu tersebut bahkan sempat trending di YouTube karena dianggap sangat sweet dan memiliki melodi yang indah oleh para penggemar.

Lalu akankah Ameena menjadi YouTuber seperti sang ayah, penyanyi seperti ibunya atau bahkan pemain sinetron?

Sempat beberapa kali diwawancarai oleh media, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku ingin mendidik anaknya dengan baik. Mengenai cita – cita semuanya nanti diserahkan kepada pilihan Ameena sendiri ketika sudah dewasa.

Ya, kita doakan yang terbaik ya untuk keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Terkhusus semoga Ameena Hana Nur Atta tumbuh menjadi anak yang solehah dan menjadi kebanggaan orang tua.