7 Artis yang Baru Melahirkan di Tahun 2022, Terbaru Ada Jessica Iskandar

7 Artis yang Baru Melahirkan di Tahun 2022, Terbaru Ada Jessica Iskandar
Posted by admin at May 18, 2022

Di tahun 2022 ini ada cukup banyak pasangan artis yang melahirkan bayinya. Beberapa di antara mereka bahkan melahirkan di luar negeri. Ada yang bersalin secara normal dan ada juga yang bersalin dengan jalan operasi.
 
Lantas siapa saja mereka artis yang baru saja melahirkan di tahun 2022 ini? Di sini kita akan berbagi informasi selengkapnya untuk Anda!

Daftar Artis yang Baru Melahirkan di Tahun 2022 

Ada cukup banyak pasangan artis yang digadang – gadang akan melahirkan bayinya di tahun 2022 ini. Sepanjang awal sampai pertengahan tahun 2022 nanti, beberapa pasangan artis yang akan menyambut kedatangan buah hati tercintanya yaitu :

1. Siti Badriah

Siti Badriah merupakan artis Indonesia yang sudah melahirkan di tahun 2022 ini. Siti Badriah telah melahirkan bayi mungilnya di tanggal 18 Maret 2022.

Sebelumnya anak perempuan mungil Siti Badriyah dan sang suami Krisjiana Baharudin ini dipanggil dengan nama baby Fruit. Kemudian kini sudah diberi nama Xarena Zenata Denallie yang artinya sangatlah cantik secantik parasnya.

2. Nikita Willy

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022. Wanita yang berusia 27 tahun ini melahirkan bayinya melalui proses persalinan secara normal dan baru – baru ini membagikan momen persalinannya di sosial media.

Istri dari Indra Priawan ini memilih untuk tidak melahirkan di Indonesia melainkan melahirkan di luar negeri. Nikita Willy tepatnya melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bayinya berjenis kelamin laki – laki dan diberi nama Baby Izz. Dalam berbagai potret yang dibagikan di sosial media tampak bahwa ketika proses melahirkan dijalani, Nikita Willy terlihat sangat tenang.

3. Cut Meyriska

Setelah satu tahun lebih melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Shaquille, Cut Meyriska saat ini baru saja melahirkan kembali anak kedua. Anak kedua Cut Meyriska berjenis kelamin laki – laki juga yang diberi nama Baby Jourell.

Sebelum melahirkan, Cut Meyriska kerap membagikan foto – foto maternity shootnya dengan sahabat artisnya seperti Jasmine Wildblood sampai dengan Ria Ricis.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang kini sudah berusia 34 tahun baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki – laki. Jessica Iskandar melahirkan buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag sekaligus anak kedua darinya.
 
Bayi tersebut dilahirkan tepat pada hari Sabtu, 7 Mei 2022. Ia juga kerap membagikan cukup banyak foto maternity dan foto melahirkannya di Instagram pribadinya. Keluarga sang artis juga terlihat sangat berbahagia.

5. Adiezty Fiersa

Setelah sempat beberapa kali keguguran, hal yang sangat dinanti – nantikan Adiezty Fiersa akan segera hadir.

Ya, beberapa bulan lagi Adiezty Fiersa akan segera melahirkan buah hati pertamanya. Diperkirakan Adiezty Fiersa akan melahirkan pada bulan Juni 2022. Istri dari Gilang Dirga tersebut tentu sangat senang dan menyambut buah hatinya dengan penuh suka cita.

6. Dian Ayu

Pasangan Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Pasangan ini menikah pada tanggal 8 Juli 2012 lalu. Dari pernikahannya ini Dian Ayu dan Ananda Omesh telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Btari Embun Anandayu dan juga Btara Langit Anandayu.

7. Ayla Dimitri

Ayla Dimitri dan juga suaminya, Rama Devara Sofyar yang menikah pada Oktober 2019 ini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya.

Pasangan ini telah mengumumkan kabar kehamilan pertama pada tanggal 11 Desember 2021 lalu pada usia ke-17 minggu. Antusias menyambut anak pertamanya ini diabadikan dalam serangkaian foto yang dibagikan melalui maternity shoot.

Itulah beberapa artis yang baru saja melahirkan di tahun 2022 ini. Kita doakan supaya anak – anak mereka sehat dan tumbuh menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan negara.