Nama Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Baru Lahir

Nama Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Baru Lahir
Posted by admin at June 07, 2022

Memutuskan untuk menikah pada tahun 2019, kini pasangan aktor dan aktris Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai anak kedua. Anak keduanya lahir pada tanggal cantik, 22 April 2022 tepat di hari Jumat.

Bayi yang dilahirkan tersebut berjenis kelamin laki – laki. Lahir tepat di hari yang menurut Islam baik yakni Jumat, pasangan ini memberikan nama anaknya dengan sangat kekinian namun bermakna. Siapakah nama anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta?

Nama Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Adik dari Shaquille Kaili Danuarta yang juga berjenis kelamin laki – laki tersebut lahir di hari yang indah menurut Islam. Cut Meyriska dan Roger Danuarta tentu sangat bersyukur dengan hal tersebut.

Terkait namanya, Roger Danuarta mengungkapkan bahwa anak keduanya tersebut diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Bayi yang lebih akrab di sapa sebagai baby Jo ini memiliki perjalanan pemilihan nama yang sangat menarik.

Dikatakan dalam sebuah sesi wawancara, proses pemilihan nama sang putra dilakukan secara voting. Hal tersebut karena baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sudah sama – sama memiliki nama yang diinginkan untuk calon buah hati mereka.

Proses pencarian nama pun berlangsung sangat panjang. Bahkan Roger Danuarta mengungkapkan kalau istrinya sudah mencari nama sejak usia kandungannya masih 4 bulan. Sementara dirinya pribadi membaca lebih dari 6 buku bahkan lebih dari 8 buku untuk mendapatkan nama yang indah untuk puteranya tersebut.

Hingga akhirnya sebelum proses persalinan, pasangan ini memutuskan untuk menjadikan nama Jourell Kenzie Danuarta sebagai nama putranya.

Lantas, apa sih makna dibalik nama sang putra?

Sebenarnya baik Cut Meyriska atau pun Roger Danuarta belum memberikan keterangan atau pernyataan resmi terkait arti nama sang putera. Akan tetapi jika ditelisik sendiri, arti nama putera mereka sangatlah indah.

Jadi nama Jourell Kenzie Danuarta sendiri diambil dari bahasa Inggris kekinian yang cukup banyak dipakai. Namun artinya tetap unik dan berbeda dari nama bayi kebanyakan terlebih karena disambungkan dengan kata lain yang membuat gabungan maknanya semakin indah.

Jourell merupakan sebuah nama dari bahasa Inggris – Amerika yang artinya bersemangat, bijaksana, cerdas dan Bahagia. Sementara jika ditelisik dari bahasa Skotlandia, Jourell artinya rupawan. Harapannya tentu sang putera akan menjadi pribadi yang tidak hanya rupawan melainkan juga bijaksana dan selalu bersemangat dalam mengarungi hari – harinya.

Kenzie artinya lembut, jujur, baik dan mampu memberikan keadilan. Selain itu, Kenzie juga bermakna pemimpin yang baik.
Selayaknya orang tua pada umumnya, utamanya jika memiliki anak berjenis kelamin laki – laki tentu setiap orang tua ingin anaknya tersebut tumbuh menjadi pribadi yang mampu berjiwa pemimpin. Tidak hanya mampu memimpin dirinya namun juga mampu memimpin istri dan anaknya kelak ketika dewasa.

Sementara nama Danuarta diambil dari nama keluarga Roger. Jadi nama anak pertama dan kedua mereka sama – sama memiliki nama Danuarta di belakangnya.

Selain Cut Meyriska, pasangan artis yang juga melahirkan buah hatinya di tahun 2022 ini adalah pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Terkait informasi pasangan tersebut, baca : Persiapan Sebelum Melahirkan Ala Istri Gilang Dirga, Adiezty

Baca juga : 7 Artis yang Baru Melahirkan di Tahun 2022, Terbaru Ada Jessica Iskandar  

Ya, kita doakan agar anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta kelak bisa tumbuh menjadi anak yang baik, berjiwa pemimpin dan membanggakan orang tua sesuai arti namanya. Termasuk juga anak pertamanya yaitu Shaquille semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua.