Anak Artis Ini Punya Zodiak Gemini, Lahir di 2022 Siapa Saja?

Anak Artis Ini Punya Zodiak Gemini, Lahir di 2022 Siapa Saja?
Posted by admin at June 30, 2022

Cukup banyak anak artis yang lahir di tahun 2022 ini. Beberapa di antara mereka punya zodiak Gemini. Orang yang lahir dengan zodiak gemini dipercaya akan memiliki sifat terbuka, dinamis, dan sangat mudah untuk menyesuaikan diri dengan keadaan dan lingkungannya.

Lantas, siapa sajakah anak artis yang lahir di tahun 2022 dan memiliki zodiak Gemini? Di sini kita akan berikan daftarnya, cek dulu yuk!

Anak Artis yang Punya Zodiak Gemini Lahir di 2022

Berikut daftar anak artis yang lahir di tahun 2022 dan memiliki zodiak Gemini, di antaranya :

1. Archibald Noah Chandrawinata, anak Marcel Chandrawinata

Artis pertama yang memiliki anak berzodiak Gemini adalah Marcel Chandrawinata. Seorang aktor kembar ini dikaruniai bayi laki – laki tepat pada tanggal 1 Juni 2022. Sang istri, Priscilla Deasy Tirtadjaya mengaku sangat berbahagia dengan kelahiran putera pertamanya itu.

Hal yang menjadi semakin spesial di pernikahan mereka bahwa Marcel Chandrawinata dan sang istri telah menantikan kehadiran buah hati selama kurang lebih 4 tahun.

2. Gin Dirga, anak Gilang Dirga

Gin (bukan Jin) merupakan anak pertama Gilang Dirga dan sang isteri Adiezty Fersa yang lahir setelah mereka sempat keguguran calon buah hatinya beberapa kali. Sang anak lahir sebagai hadiah di pernikahan yang sudah lebih dari 5 tahun itu.

Kelahiran sang anak tepat di tanggal 1 Juni 2022. Bagi mereka Gin sangat spesial karena ia menjadi buah hati yang sangat dinantikan pasangan ini sejak dulu.

3. Arash D Alghifary, anak Faradilla Yoshi

Tepat pada tanggal 27 Mei 2022, Faradilla Yoshi melahirkan buah cintanya. Sang aktris yang menikah dengan seorang pria bernama Bryan Mckenzie ini memberi nama bayinya dengan Arash D Alghifary.  

Bayi berzodiak Gemini ini merupakan anak pertama dari Faradilla Yoshi dan anak kedua dari Bryan. Seperti yang diketahui bahwa istri Bryan sebelumnya bernama Irene Justin meninggal tepat pada tahun 2016.

Kemudian di tahun 2021 tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2021 dengan membawa restu putera pertamanya, Bryan menikahi Faradilla Yoshi.

4. Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus, anak Opick

Penyanyi lagu religi Opick namanya diperhitungkan sebagai salah satu penyanyi religi terbaik di tanah air. Suaranya yang menggetarkan membuat banyak orang tak bisa melupakannya.

Tepat pada tanggal 1 Juni 2022 lalu, Opick menyambut kehadiran buah hatinya yang diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus dari Bebi Silvana. Dari pernikahan keduanya ini, Opick dikaruniai dua putera. Sementara dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum, Opick dikaruniai 5 orang anak.

Kita doakan semoga anak – anaknya tumbuh menjadi pribadi yang soleh solehah dan cerdas. Semoga langgeng dengan pernikahan kedua ini.

5. Latisya Humaira Firdaus, anak Ikbal Fauzi

Bagi penonton setia sinetron Ikatan Cinta tentu taka sing lagi dengan sang aktor yang berperan sebagai Rendi dalam film tersebut. Ya, Ikbal Fauzi baru saja mendapatkan kebahagiaan dengan kehadiran buah hatinya yang diberi nama Latisya Humaira Firdaus pada tanggal 23 Mei 2022 lalu.

Sang istri, Novia Giana yang berprofesi sebagai dokter melahirkan dengan selamat dan sempat menjalani proses wisuda sebelum kelahiran buah hati pertamanya tersebut.

6. Anak Park Shin Hye

Terakhir ada anak dari aktris tersohor Korea Selatan, Park Shin Hye. Kecantikan dan penampilan aktingnya yang sangat memukau membuat namanya selalu menjadi idaman pecinta drakor atau drama Korea.
 
Baru – baru ini tepatnya pada tanggal 31 Mei 2022, Park Shin Hye baru saja melahirkan anak pertamanya dari Choi Tae Joon yang berjenis kelamin laki – laki. Namun sampai sekarang nama sang anak masih belum diungkap ke publik alias masih secret.

Itulah nama – nama anak artis yang baru saja lahir di tahun 2022 ini dan berzodiak Gemini. Semoga semuanya tumbuh menjadi pribadi yang baik dan membanggakan orang tua.